Jumat, 30 November 2012

Cinta Itu Sempurna


ketika sebuah cinta sangat sempurna? masih kah kau tetap akan bertahan? dimana dia yang sedang bersamamu sekarang adalah sosok yang sangat sempurna dimatamu dan orang lain. sedangkan kamu merasa bukan sebagai orang yang tepat untuk dia? CINTA adalah tentang saling melengkapi dan menerima kekurangan. namun apakah itu cinta? jika hanya 1pihak yang melengkapi dan merasa takpampu melengkapi?

"kamu terlalu baik untuk aku...."
"kamu pantas dapat yang lebih dari aku..."
"kamu terlalu SEMPURNA untuk aku..."

itu bukan kata-kata bullsiht karena krisis cinta sempurna itu benar-benar ada. dimana  mereka baru menyadari pasangannya selalu mengerti, sedang dia tidak. cintanya tulus, sedangkan dia masih tidak yakin. sangat sempurna di mata lawan jenis, sedang dia tidak. orang yang berkecukupan, sedangkan dia tidak. lihatlah begitu banyak jurang dalam sebuah cinta.

"cinta tidak pernah melihat perbedaan.."

ya aku pernah dengar itu tapi apakah hati dapat berbohong? dimana kamu ingin dia yang berada disampingmu merasa kamu lah orang yg dapat dia banggakan dengan segala kekuranganmu dan bukan hanya dia yang selalu melenghkapimu. namun kamu ingin saling melengkapi? tapi apa yang bisa kamu lengkapi dari orang yang menurutmu sempurna? sulitkah mencari celah dari kesempurnaanya? ya, sangat sulit

aku pernah mengalami krisis ini dan melakukan hal bodoh dengan mengakhiri segalanya. dan sampai saat ini DIA "orang yang tepat di waktu yang salah" (itu sebutan untuk dia) selalu ingin kembali, namun aku masih merasa tidak pantas untuk mendapat cinta sempurnanya. 1tahun dia mencoba kembali dan sampai hari ini dia masih mencoba kembali. jahatkah aku? tapi apa yang dapatku perbuat jika hatiku terlalu pengecut untuk mencintai dia yang sempurna dan takut tersakiti?

selama 1tahun hatinya pernah terisi 1cinta yg lain. namun juga tidak lama dan alasannya adalah aku " My heart and star circinus always leads to yourself " ya kita dipersatukan bintang circinus sang bintang kompas di langit selatan. sejujurnya aku masih sangat mencintainya, namun sulit mengeluarkan kata-kata itu. dan sejujurnya bintang circinus selalu mengarah kepadanya setiap aku bertanya dimana hatiku yang hilang :"

dia ingin menjadi "orang yg tepat diwaktu yang tepat.." agar aku takpunya alasan lagi untuk pergi darinya. kami masih menunggu hari itu, sampai sekarang kami tak terikat namun hati kami saling menjaga. kami tidak pernah melarang satu sama lain untuk jatuh cinta selama menunggu "waktu yg tepat.." itu hadir

dan kini kesempurnaan membuatku takut, takut kehilangannya. dia yg begitu sempurna mampu mencintaiku begitu tulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar