Kamis, 07 Maret 2013

Ramalan Zodiak Kamu Bulan Maret 2013

Ramalan Zodiak Bulan Maret 2013? Kembali lagi dengan artikel tentang ramalan bintang zodiak atau horoskop kamu di bulan ini. Seperti apa prediksi kehidupan pribadi, karir, keuangan dan asmara Kamu di bulan ini menurut zodiak kamu?

Langsung aja di simak dan baca aja ulasan tentang ramalan zodiak di bulan ini menurut bintang zodiak kamu:

Ramalan Zodiak Kamu Bulan Maret

# Zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)

* Pribadi:
Kamu mungkin akan bertanya pada diri sendiri lebih dari sekali, "Apakah saya akan pernah punya waktu untuk diri sendiri?". Tapi keluarga, teman, dan kenalan baru akan bergantung sama Kamu.

* Karir:
Ada banyak hal yg terjadi mengenai karir Kamu di bulan ini. Kalo Kamu sedang mencari pekerjaan, bulan ini adalah waktu yg paling tepat. Pastikan Kamu melakukan survei terlebih dulu ingin mengambil jalur karir seperti apa.

* Keuangan:
Simpanlah uang Kamu di awal bulan. Sebab akan ada pengeluaran yg tertuga nantinya.

* Asmara:
Komitmen Kamu dan si dia akan berlanjut ke tahap yg lebih serius. Akan ada keajaiban yg terjadi.

# Zodiak Aries (21 Maret - 20 April)

* Pribadi:
Bulan ini akan menjadi bulan yg paling beruntung dalam hidup Kamu. Ini membuat Kamu menjadi lebih sibuk, Tapi tetap produktif. Setidaknya, Kamu akan sibuk dengan sebuah proyek, tugas, atau inovasi baru yg akan memungkinkan Kamu untuk memajukan aspirasi karir Kamu.

* Karir:
Aries cenderung bekerja dengan baik dan tegas. Di bulan ini, orang akan lebih mudah menerima pribadi Kamu.

* Keuangan:
Finansial di bulan ini membaik dan dapat membuat Kamu bernapas dengan lega. Penghasilan akan lebih besar dari pada pengeluaran Kamu.

* Asmara:
Jarang bertemu dengan kekasih dapat membuat hubungan Kamu dan si dia menjadi lebih dekat.

# Zodiak Taurus (21 April - 20 Mei)

* Pribadi:
Kamu akan lebih bersemangat untuk menyambut bulan baru, meskipun Kamu gak memiliki harapan yg ingin dicapai pada awalnya. Kalo Kamu serius tentang membuat sesuatu dari diri sendiri, Kamu perlu menyingkirkan semua jejak kesuraman dan menjaga energi positif.

* Karir:
Banyak yg bermimpi untuk menjadi seniman yg sukses.

* Keuangan:
Taurus cenderung mengeluarkan uangnya untuk berbagai macam keperluan.

* Asmara:
Segala macam perkelahian akan berakhir.

# Zodiak Gemini (21 Mei - 20 Juni)

* Pribadi:
Waktu istirahat akan berkurang karena ada banyak hal yg harus Kamu kerjakan di bulan ini. Moto Kamu untuk bulan ini adalah "Go for it!". Karena dengan bekerja keras, akan ada segala sesuatu yg terjadi.

* Karir:
Karir yg didambakan dapat tercapai di bulan ini.

* Keuangan:
Akan ada hambatan keuangan di awal bulan.

* Asmara:
Hubungan percintaan berlanjut ke pernikahan. Hubungan asmara juga lebih romantis. Komitmen Kamu dengan si dia cenderung lebih kuat dan berkembang.

# Zodiak Cancer (21 Juni - 21 Juli)

* Pribadi:
Pikiran Kamu akan lebih fokus pada keluarga. Kamu juga akan disibukkan dengan berbagai kegiatan yg melibatkan keluarga dan teman-teman terdekat.

* Karir:
Setelah disibukkan dengan berbagai macam kegiatan yg berkaitan dengan bisnis, di bulan ini Kamu akan menemukan posisi yg tepat untuk mendapatkan pengetahuan dan ilmu yg lebih.

* Keuangan:
Keuangan Kamu akan bernasib baik di akhir bulan ini.

* Asmara:
Konflik dengan pasangan akan memperkuat ikatan Kamu dengan si dia.

# Zodiak Leo (22 Juli - 21 Agustus)

* Pribadi:
Keluarga dan teman-teman akan memberikan Kamu perspektif baru. Jadikanlah keluarga dan teman-teman terdekat sebagai cermin Kamu. Semakin Kamu melihat ke dalam jiwa dan kehidupan mereka, maka semakin Kamu memahami siapa diri Kamu.

* Karir:
Mimpi akan menjadi kenyataan. Kemungkinan Kamu akan memulai karir baru.

* Keuangan:
Cenderung stabil pada awal bulan.

* Asmara:
Kamu adalah ibarat rollercoaster untuk hidupnya. Hubungan percintaan juga lebih romantis dari biasanya.

# Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)

* Pribadi:
Kamu cerdas dan teliti, tapi terkadang ada detail tertentu yg membuat Kamu kewalahan. Ketika ada sesuatu yg salah, orang-orang yg mencintai Kamu akan memiliki empati terhadap Kamu. Tapi ketika hal-hal berjalan dengan baik, Kamu dan orang-orang terdekat akan berbagi sukacita.

* Karir:
Akan ada proyek-proyek penting. Ini sangat menjanjikan pendapatan Kamu menjadi lebih tinggi.

* Keuangan:
Ada kenaikan yg tinggi.

* Asmara:
Hubungan percintaan dengan kekasih masih berjalan dengan normal.

# Zodiak Libra (23 September - 22 Oktober)

* Pribadi:
Hubungan sosial Libra kemungkinan akan berkembang dan menjadi sesuatu yg menguntungkan. Kata kunci di bulan ini adalah keseimbangan. Jadi pikirkan setiap petualangan yg baru sebelum terjun!

* Karir:
Kekuatan sosial Kamu dalam kehidupan pribadi akan meluas di tempat kerja. Kolega dan rekan kerja akan terkesan oleh stabilitas, pesona, dan Kamu mungkin akan dipanggil untuk menjadi "panutan bagi perusahaan."

* Keuangan:
Secara finansial, Kamu akan melambung ke atas.

* Asmara:
Libra akan bertemu dengan seseorang yg memiliki kesamaan yg sama. Ada tanda hubungan cinta dan pernikahan. Libra juga akan melewati masa-masa romantis. Kalo Kamu udah memiliki kekasih, kemungkinan besar hubungan Kamu dan si dia akan langgeng dan bahagia.

# Zodiak Scorpio (23 Oktober - 22 November)

* Pribadi:
Ada beberapa kasus yg membuat Kamu bingung dan dilema.

* Karir: Di bulan ini pekerjaan dan keuangan menjadi pemikiran utama Kamu. Lebih fokus pada pekerjaan dan tetap tenang meskipun banyak masalah yg bergejolak.

* Keuangan:
Menjaga keamanan finansial merupakan hal utama yg Kamu butuhkan.

* Asmara:
Bagi sebagian orang, cinta datang pertama dan gairah datang kedua, tapi untuk Scorpio di bulan ini terlalu sering memikirkan gairah terlebih dulu ketimbang cinta.

# Zodiak Sagitarius (23 November - 20 Desember)

* Pribadi:
Kamu akan mendapatkan berbagai kejutan dari keluarga.

* Karir:
Di bulan ini Kamu sibuk dengan bisnis dan Kamu akan menghadapi beberapa tantangan yg menguntungkan. Di bulan April, ada beberapa hal yg bisa membawa Kamu lebih dekat untuk menjalani karir baru yg menarik.

* Keuangan:
Pengeluaran di awal bulan semakin banyak. Kamu akan mengalami kesulitan untuk berbelanja secara hemat.

* Asmara:
Kamu akan mengalami masalah dengan kekasih. Adanya pertentangan tentang masalah kecil dengan si dia, membuat hubungan sedikit kacau.

# Zodiak Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

* Pribadi:
Kamu mungkin akan kewalahan dengan kehidupan pribadi dan kerja. Tapi kabar baiknya adalah meskipun kehidupan keluarga gak sekuat seperti yg seharusnya, kehidupan sosial Kamu akan mulai membaik. Tanpa teman, Kamu mungkin menilai diri sendiri terlalu keras. Tapi kenyataannya adalah, Kamu akan baik-baik aja dan mendapatkan rasa hormat dari orang lain. Semakin banyak orang akan memandang Kamu sebagai inspirasi mereka!

* Karir:
Akan ada banyak hal yg terjadi di tempat kerja Kamu, dan banyak petunjuk yg kuat untuk membuat Kamu naik jabatan. Ini membutuhkan perjuangan dan komitmen. Kamu mungkin gak menyadari bahwa Kamu sedang berjuang, sampai ada orang yg heran sama Kamu.

* Keuangan:
Ada banyak kesempatan untuk membuat Kamu jadi kaya. Tapi, membeli hadiah mewah untuk teman-teman sangat gak dianjurkan. Kamu juga butuh penghematan ekstra. Di awal bulan ini pemasukan Kamu akan bertambah.

* Asmara:
Kamu dan pasangan akan saling memberikan rasa cinta dan dukungan lainnya. Ada hal yg akan membuat Kamu frustasi, mungkin Kamu akan memberikan yg terbaik untuk membangun kembali kebersamaan, tapi ada suatu peristiwa lainnya yg akan membuat Kamu hancur.

# Zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

* Pribadi:
Luangkanlah banyak waktu untuk diri sendiri di bulan ini.

* Karir:
Berhati-hatilah untuk memilih jalan karir. Dari segi bisnis, ada banyak orang yg akan mempercayai Kamu untuk mengambil sebuah keputusan.

* Keuangan:
Secara finansial akan tersendat mulai awal bulan. Tapi di akhir bulan keuangan Kamu menjadi lebih baik.

* Asmara:
Kamu akan menghadapi berbagai cobaan dengan si dia, meskipun Kamu udah berusaha untuk mencegah kesalahpahaman dengan kekasih. Tapi, Kamu dan si dia bisa melakukan sesuatu yg dapat membangun hubungan percintaan jadi lebih kuat. Kalo pasangan Kamu menyarankan melakukan sesuatu yg spontan, go for it!

Bagaiman dengan sedikit penjelasan dan ulasan tentang ramalan zodiak bulan maret 2013 diatas, apakah sama dengan yang kamu alami. Itu hanya sebuah prediksi kehidupan pribadi, karir, keuangan dan asmara Kamu lewat zodiak, jadi anggep aja sebagai bacaan yah. Disalin dari berbagai sumber wolipop.detik.com dan google.com. Salam Cinta dan Persahabatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar