Rabu, 17 Maret 2010

LEVENBACK segalanya


buatku.. LEVENBACK takan tergantikan..levenback segalanya untukku..kalian segalanya..kalian tau aku dari baiknya sampai buruknya aku..dari masalah siapa aja orng yg gak aku suka..cwo yg aku suka sampai hewan ygbikin aku takut 1/2 matipun kalian smua tau..kadang kalian iseng bener ma aku.. kalian seing ngomongin cwo yg aku suka di depan cwo itu !! SALTING bgt aku tau..mau di taro dmn nih muka ?? malu pisan euuyy..tapi kalian sahabat yg terbaik deh.. I LOVE YOU ALL mungkin hanya kata itu yg bisa mewakili isi hatiku tentang kalian semua..sanang,sedih,tegang,marahan,brantem..kita lewatin bareng2..aku juga gak muna kalo per-sahabatan kita juga ada lika-likunya..tapi kita mampu lewati itu semua.. (k'ida, saya, diana, iba, oca, lia, desi,mely (LEVENBACK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar