Jumat, 19 Maret 2010

masa kecil 1

blog !! kamu tau gak ?? aku jadi keingit masa kecil nih.. aku jadi ingit pas aku di sukain matemen2 umah bertubi-tubi kaya kejatuhan buah gtu..(hehe)..pertama akupacaran ma yg namanya aldi putus dai dya banyk bgt g gosipin aku dekep ma capa aja.. teutama ma lana, noval (opal), ali, izal, dan banyak lagy deh..ampe lupa..hehe..mereka semuatuh temen.. mangsih mereka nunjukin sifat yg gak waja ke w waktu itu.. kya bikin w spesial gtu.. panggilan w pas jadian ma aldi .. w di panggil SUSU KOPI bis aldi item..w nya putih..hehehe..pas di gosipin ma lana ..w juga di panggil KECAP SAMA SOUS !! gara2 lana kulitnya hitam dan w putih !! (tmn2 w pada rese !!)..trus ma ali.. gara2 waktu renang w lagy main ma temen2 w cai koin eh dya ikut2tan..kena deh w gosip jadian ma dya !! ampe bikin bete 1/2 mampus..tapi cwo yg w suka cuma agus !! gada yg bisa gantiin dya di hati w.. bahkan mantan2 w sebelumnya gada yg bisa.. aku selalu mencintaimu agus.. masa kecil ?? gakan pernah terlupa..bahkan w inet bgt pas ada nak keci bilang gmn ke w "ih, kak nadia putih bgt seh ?? pantesan di sukain ma ijul, lana dan yg lain !" ..banyangin man !! anak kecil ngomong bgtu.. w seh senyum2 aja eh dya nyerocos lagy katanay "aku juga bisa putih kya kak nadia kalo aku gak main teus kaya kak nadia.. ampe 4hn..".. wah jujur tuh omongan nyindir w bgt !! ok w putih kya gni karna memeng w gak pernah main dari W KECIL AMPE KELAS 4SD !! boleh2 aja u nau putih kya w memdep situ loh di rumah be-yahun2 kya w.. wkwkwk (sadis)..tapi bukan karna w jarang main aja yg bikin w putih tapi faktor dari nyokap w yg putih !! gile mann ntokap w kulitnya putih bgt !! tapi w sebel sekarng !! krna lengan bagian bawah tangan w dah gak putih lagy (agak gelap sekarang ) dan w gak suka !! gak suka bgt !!tapi kata keluarga besar w, w masih bisa putih kya dlu kok.. kan katanya aku memang jarang main..dan faktor ortu w juga.. hehe..tapi kolo diliat2 tubuh w yg agak gelap cuma di lengan bwh tangan aja !! yg lainnya putih !! alhamdulillah dehh..

by all cape ngetiknye..hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar