Senin, 11 April 2011

CUMA NANYA

hello visiters ku sayang :* mau nyinggung tentang sex ! woouuww jngn neting ya :). gue mau tanya deh beberapa pertanyaan sama yg baca ini.

  1. sering jalan ber-dua ?.
  2. sering pegangan tangan ?.
  3. sering mojok / pacaran di tempat sepi ?.
  4. mulai tatap menatap ?.
  5. mulai kissing ?.
  6.  "berbuat??".
siapa yg bisa jawab dengan jujur semua pertanyaan gue ? pasti semuanya jujur kok toh itu bukan hal yg "TABU" lagi buat para remaja jaman skrang -,- . mungkin "pacaran" itu hal indah tetapi kita juga harustau batasannya dimana dan miris bgt survey membuktikan bahwa 70% anak SMP *jkt sudah UNVIRGIN *OMG . kemana yg lainnya ? itu baru kategori ke-virginan dalam ! bagaimana ke-virginan LUAR. to the point deh maksud gue *ciuman* mungkin bukan hal biasa buat para remaja di metropolitan, bahkan yg didaerahpun tdk kalah bebasnya seperti jkt.


KISSING. buka kartu dulu nih ! blogger belum pernah kissing ! tanya kenapa ? jawabannya sederhana ! karena memberikan kissing itu bebarti memeberikan kepercayaan gue kepada seseorang. dan gue belum menemukan seseorang yg pantas gue percaya untuk menjaga kepercayaan gue itu. terserah mau dibilang *coepu* gue akan pertahankan prinsip gue sebisa mungkin.


malu juga kali kalo kita udh pernah *CP* ternyata kta berikan ke orang yg slh ! dan putus, dan saat pacaran lagi ternyata pacar kta temennya manta kita yg dulu. dan pasti dia bilang :
exbf : eh dia udah pernah gue cium loh.
bf     : HAH ? serius loh ? gimana rasanya ?

exbf : lu coba aja sendiri. 


ya miris bgt deh liatnya. gue belajar dari tmn rumah gue yg pacaran sama mantan temennya sendiri ! dan lebih sdihnya cwok itu cuma mau ngerasain kissing dari temen2 gue doang !


dan alhamdulillah selama ini gue belum pernah dapet cwok kurang ajar yg main nyosor2 kaya bebek !. dan herannya lagi katanya sekarang yg minta kissing malah CEWEK ! astgf kiamat dah nih dunia. cewek yg begitu mulia merendahkan martabat mereka cuma buat kesenangan dunia *GAK BANGET*


PELUKAN. gue baru 2x pelukan sama lawan jenis dan sama cwok gue yg skrng. dan itupun gkbisa dibilang pelukan nafsu.

  1. pas dia ngajarin gue ice skating.
  2. pas gue sedih dan itu cuma bermaksud berbagi kesedihan.
kenapa gue begitu takut melanggar norma agama yg ada ? karena gue takut ! takut ALLAH melihat gue sebagai wanita yg MURAHAN ! sedangkan dia menciptakan gue ibarat BERLIAN. dimana berlian yg TERTUTUP = MAHAL. TERBUKA / di-OBRAL = MURAH.


CUPANG. dulu gue gakngeri apa itu cupang ? dan akhirnya gue nanya tetangga gue dengan polosnya dan dia NGETAWAIN GUE ! dan skrng gue tau apa itu cupang ! menurut gue ! cupang itu "KAMPUNGAN" mau tau kenapa ? karena biasanya cupang itu berada di leher dan kissingngan itu membuat leher merah (MENURUT SUMBER *bloggerblumpernahdemiALLAH* ) dan menurut gue cupang itu nyakitin ! gue pernah baca di yahoo bahwa cupang itu UDAH GAK JAMAN. soalnya disatu sisi pasangan disakiti oleh bekasan ciuman itu dan menahan malu merah pada lehernya.


dan sebagai gantinya ilmuan menemukan kecupan lembut pada leher lebih meningkatkan hormon sexsual. dan tdk menyakitkan !


INTI :

  • blogger ber-syukur bgt bisa jaga kehormatan gue sebagai cewek ! kalo bisa first kiss gue cuma buat soulmates gue nanti :) .
  • makasih buat pacar yg udah ngerti dan emang gak-bokep yg ngerti prinsip aku..
makasih buat pacar lagi karena dia pernah bilang : love you irlam :)


--> seorang cwok yg mencintai seorang cwek dengan tulus ! mereka akan menjaga cwek itu seperti mereka menjaga kehormatan mereka sendiri. menjaga dengan sebuah ketulusan TANPA pamrih :). seperti menjaga calon ibu untuk anak2 mereka nantinya. seorang cowok yg mencintai seorang cewek dengan tulus tidak pernah MEMINTA hal yg tidak pantas pada orang yg dia cintai. tetapi selalu MEMBERI hal yg terbaik buat wanita tersebut.


biru       : tulisan biasa
merah  : fakta
hijau     : nilai positif
kuning : contoh


makasih view nya ya cantik dan ganteng i love u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar