Jumat, 01 April 2011

for FATMA RIANTI MALAY

lu kenapa ya lay ? cari2 salah orang ? semua orang punya salah, dan itu wajar. tapi kenapa cuma gue yg slalu lu cari kesalahannya. dan kenapa lu gak suka bgt sama gue ? emang gue punya salah apa lay ? ngomongin bahkan jelek2in ke orang lain aja GAKPERNAH ! gue selalu bilang hal baik tentang lu kenapa lu berbuat sebaliknya sama gue ?


gue gakpernah tanggepin kalo lu ngatain gue atau apapun itu. karna gue tau ! se jahat2nya orang dia punya sisibaik. kalo lu marah cuma karna gue nge-blok lu di twitter "maaf" tapi itu pilihan terakhir karena gue cape liat tweets lu yg slalu ngejelekin gue. cape liat semua tweets lu yg ngejatuhin nama gue.


gue gakpernah liat2 tweets lu. atau ngomongin lu di tweets gue. karena gue punya perasaan rasanya sakit bgt kalo diomongin dari belakang. karna kalo kita ngomongin orang ! berarti orang itu jga sedang membicarakan kita. dan kenapa lu harus liat2 acc twitter gue ?. cape lay gue sama lu ! cape bgt semua yg gue lakuin salah ! apa emang lu manusia paling sempurna yg bisa NILAI BAIK BURUK nya seseorang ?


lay. gue udah kebal dengan semua hinaan dan cacian lu ke gue. tapi gue selalu inget saat kelas 7 lu pernah jadi temen sebangku gue dan teman diskusi matematika gue. tapi kalo saat itu emang gakberarti buat lu/ lu cuma pake topeng baik didepan gue "makasih" se-enggaknya gue pernah kenal lu sebagai orang yg baik. dan selebih terserahlu ! gue bukan tuhan yg mesti maksa lu. lu yg tau dirilu sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar