Senin, 22 April 2013

4 Cara Membuat Wanita Merasa Seksi !


Jangan jadikan kekurangan menyusutkan bahkan menghilangkan rasa percaya diri. Tonjolkan kelebihan agar kepercayaan diri meningkat dan terlihat seksi.

Beberapa hal berikut bisa membuat wanita merasa lebih seksi seperti dikutip dari redbook.

1. Menghargai tubuh

Jika payudara mengendur setelah menyusui jangan terlalu pusing karena hanya suami yang melihatnya sepanjang waktu. Sebab bagian itu merupakan kebanggaan dan kehormatan seorang wanita.

Meski mengendur Anda tetap bisa menyusui anak daripada hanya memberi susu formula. Jadi, hargailah apa pun yang terjadi dengan tubuh. Itu akan terlihat seksi.

2. Menari di lantai

Wanita akan merasa seksi saat mulai bergerak. Karena itu, banyak wanita yang begitu mendengar musik ingin menggoyangkan tubuh dan menari.

3. Tidak takut melakukan sesuatu sendiri

Seorang wanita memancarkan getaran seksual yang kuat karena sudah dewasa secara emosional. Juga tidak terlalu memedulikan apa yang orang bilang.

Lakukan segala sesuatu tanpa perlu bergantung pada orang lain misalnya melakukan perjalanan ke suatu daerah.

Hal itu akan memaksa diri menyempurnakan intuisi (kemampuan memahami sesuatu) yang berperan penting membangun kesadaran serta kepercayaan diri.

4. Memprioritas kesehatan

Wanita akan merasa seksi dan percaya diri ketika melakukan sesuatu yang menyehatkan. Selain manfaat fisik yang didapat dari olahraga yang memompa jantung serta diet sehat, juga ada manfaat lain yakni membuat wanita merasa lebih baik secara mental.

Endorfin setelah olahraga jauh lebih seksi dibanding baju mini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar