Sabtu, 13 April 2013

Jarang Update Postingan di Blog

Sudah beberapa Minggu ini gak ada postingan terbaru, gak ada update tentang CDP Room, camfrog chat atau artikel lainnya. Bukannya lupa atau melupakan blog tercinta ini, tapi karena emang waktu yang tidak memungkinkan untuk menulis artikel postingan di blog ini. Di hari ke 13 bulan April 2013 ini aja baru satu postingan. Maaf yah sobat pengunjung dan juga sobat CDP Lovers.

Jarang Update Postingan di Blog

Gue sebagai admin dari blog ini yang sekarang udah rada sibuk offline, mengakibatkan blog ini lama tak ber-posting. Selain karna sibuk, kadang dan bahkan sering rasa males + bingung mau nulis apa yang jadi alasan kenapa blog ini jarang update. Mungkin ada beberapa sobat yang bertanya dan menyayangkan kurang update-nya blog ini.

Tapi, next planing, gue sebagai admin tunggal saat ini, akan berusaha update menulis atau copas edit artikel postingan di Blog ini. Walaupun gak sesering kemaren-kemaren, tapi bakal di usahain update deh. So, ditunggu aja yah postingan artikel penting dan gak penting di blog ini. Salam Cinta dan Persahabatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar