Rabu, 23 Juni 2010

cobaan lagii

hufffttt, kesabaran gue gada habisnya untuk dicoba, haaa, sabar-sabar aja ya.. semuanya pasti pada akhirnya akan OK ! jadi makasih ya yg udah uji kesabaran gue gue makin kuat mental nih buat menuju masa depan.. makasih banget, makasih juga buat allah yg sudah menguji aku, berarti dia sayang sangat sama aku.. makasih ya allah.. dan aku yakin allah ada disamping aku untuk menolongku menghadapi semuanya ! semuanya akan aku hadapi dengan senyuman dan kebaikan bukan dengan kejahatan juga, nanti malah gakselesai.. walau jujur sakit banget ya allah hatiku menghadapi fitnahan dan kecurigaan orang terhadapku..jujur juga, aku cape kalo harus senyum saat aku terluka ! aku manusia biasa ! aku gakpernah bilang diriku ini ANGEL ! gak sama sekali ! itu cuma kata2 dari temen2 rumah yg bilang aku baik dan sabar bukan dari diriku sendiri ! aku juga sangat berat menanggung predikat angel ini ! berat banget ! aku gakkuat ya allah.. tolong berikan kesabaran, kesabaran yg tiada habisnya, untuk menghadapi ini semua !dan berikan ending yang bahagia untuk semua tokoh pada hidupku ini ! "amiiin" untuk siapaun !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar