Rabu, 23 Juni 2010

just for MAULIDA !

gue mau jelasin semua ! dan maaf banget status di twitter gue nyinggung perasaan lu ! tapi jujur itu bukan buat lu kok maulida ! GUE BERANI SUMPAH ! gue cape jelasinnya ke lu da, kalo emang bukan lu yang gue maksud dalam status itu, tapi orang lain yang dulu pernah bilang ke gue ! "YAELAH HP BB ITU PALING DAH 1 JUTAAN" dan gue tanya apa lu pernah ngomong kayagitu ke gue ! gakan ! dan untuk HURUF "M" itu juga bukan sama sekali lu, jadi tolong jngn gr dulu.. dan kalo lu marah, tolong bilang dulu.. dan jangan langsung mencap gue jelek da ! gue tanya apa pernah gue jahat ke lu ? apa pernah gue boong sama lu ? apa pernah gue gak nolongin lu saat lu minta pelajaran ! gue dah jelasin jutaan kali ! tapi lu gakpercaya ! lu mau apa ? bukti ! bagi rapot gue kasih da ! gue berani ! karena itu status bukan buat loh ! jadi tolong jangan tuduh gue trus ! maaf sebesar-besarnya gue gakbisa kasihtau siapa orang yg iri sama anggi itu.. karna itu aib yg gakboleh dibicarakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar