Senin, 28 Juni 2010

rapor dan kelas 9 !

hy all, gue baru naik kelas nih, kelas 9 boo.. aduh gak siapa sangat nih gue dengan semua ini ! gue takut ! gue takut akan ketidak mampuan gue ! walau mungkin gue cukup punya otak yang ya, bisa dibilang pinter, tapi sayangnya gakgitu juga yg gue rasa sekarang ! semuanya bisa berubah, sangat bisa ! dan yg terpenting yg bakal gue kangen adalah 11 bangku belakang dimana kita ber11 saling ketawa, main contekan, berisik, dll.. bakal kangen berat semuanya deh ! gue dah ikhasin semuanya semua orang yg benci gue ! semua orang yg gaksuka sama gue ! karna gue sadar ! gakbisa semua orang kita paksa untuk menyukai diri kita, begitujuga diri gue ! 1tahun bersama bukan waktu yang lama untuk mengenal semuanay dalam 1 keluarga besar 86.. ada yang main kata2an, foto2, main kartu, ngerumpi, ngerjain pr/nyontek.. semuanya dah jadi kebiasaan.

dan alhamdulillah banget nilai rapor gue bagus, semuanya karna kerja keras ! gada hasil yg SETIMPAL tanpa kerja keras ! itu yg selalu gu percaya ! dan nilai rapor itu hasil kerja keras gue di smt 2, walau menurun, ok, itu gakmasalah.. yang terpenting gue bisa bikin banga ke2 ortu gue ! itu visi hidup gue ! bisa bikin mereka bangga ! gada yang lebih indah dari itu ! dan gue harap ! mereka akan selalu ada sampai waktunya gue membalas jasa mereka ! aminnnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar