Kamis, 01 Juli 2010

cowo yang pernah nembak gue dan gue "TOLAK"

hay blog, mau cerita tentang cinta nih, huhuhuhuhuhuyyyyy. sebenernya sedih dan gak enak kalo nulis kaya gini, tapi, gpplah.. heheh mulai yah

  1. opal = dia baik bgt dan ganteng ! tapi guenyan aja yg bego nolak "abis gue belum kenal deket sama dia" dan sekarang gue NYSEL !
  2. lana = dia temen gue, sama anak2 yang lain, tapi gue dah gek deket sama dia, diatuh baik, lumayan ganteng, sabar, item manis, pngertian banget sama gue !! "huhuhu"
  3. ali = kalo dia gue emang gak suka, dia tuh ngejar gue banget "males deh" dia tuh gue marahin karena ngikutin gu mulu ampe nangis ! ih ! ilfil gila gue sama dia !
  4. ijal = dia ya, sekarang bisa dibilang temen gue ! tapi dia tuh nembak gue ber kali2, ampe jawaban gue sama semuanya "tidak" makasih udah gigih.. tapi sory, lu bukan tipe gue !
  5. lupa saya = jelas buka tipe gue man ! gak bangetbahas dia 
  6. t.o = dia anak geng rumah gue ! padahal dia tau gue sukanya cuma sama "A"   

sepertinya baru segitu, hehe, tar kalo ada tak tambah lah wakakakakakakaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar