Jumat, 23 Juli 2010

lemari ???

hy all, ini pengalaman lama gue nih !! sedikit horor sih !!, jadi gini ceritanya !!


jadi gue tuh lagi lewatin ruang nonton, dan gue lari ke kamar nyokap minta uang !! (pas masih kecil), denagn senengnya dikasih uang !! gue lari sambil ngtok2 tuh lemari baju2 lama nyokap, eh ada jawaban ngetok juga !! gue sempet kaget !! tapi langsung aja gue jalan, karena dulu jamannya " DISINI ADA SETAN" gue jadi kepikiran trus !! gue buka tuh lemari !! gue obrak abrik !! ada bantal gitu dehh (bulet2 gimana gitu) !! dan gue langsung inget, si episode apa gitu di sinetrn DISINI ADA SETAN ! gakboleh taro bantal di lemari !! dan gue langsung bilang nyokap gue, jngn taro bantal disitu !! eh nyokap gue bilang : percaya aja !! itukan cuma sinetron !! yg pastinya bohong !!


dan akhirnya yasudahlah !!, eh gakberapa lama kemudian eh tuh bantal dikeluarin nyoka, tampa gue tanya2 lagi, gue sih seneng2 aja !! dan gada kejadian aneh lagi di lemari itu !! dan gue dah gaktakut lagi !! jujur gue bukan orang yg mudah takut sama yg gaib2 !! tapi gue cuma takut kalo ke toilet sendiri !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar