Senin, 12 Juli 2010

because HIM !! xoxoxo

hy reader, gue mau cerita tentang someone nih !! hehe, inisialnya "A" hmmm mulai aja ya gue ceritanya.


jadi kemaren gue sama nyokap gue jalan ke penvil untuk nonton, tapi karena jamnya banyak yang gak pas, rencana berubah, jadi cari buku/novel buat gue ! jujur gue lagi suka baca (hihi), setelah selesai beli novel gue makan bakso dulu ma nyokap (udah lama gakmakan bakso (hehe)) pas pulang dan sampai di swadaya, gue ngarep banget bakal ketemu "A" (dia naik motor) dan alhamdulillah banget doa gue terkabul, sebenrnya sempet gak percaya sih, eh pas gue liat dari kjauhan bener dia, dan waktu rasanya makin cepet saat itu, gue pun mulai SALTING cuyy, hahah, gue rasa otak gue bilang (eh nad, pemampilan lu gimana saat dia lewat) kata2 itu menuhin otak gue ! (dan gimana reaksi di) itu juga menuhin tanda tanya di otak gue ! OMG ! dan.. diapun lewat diiringi detak jantung gue yang (ab) normal saat itu, gaktau perasaan atau emang disengaja sama dia, saat dia dah lewatin gue, cara nge gas motornya beda bgt pas dia sebelum lewatin gue ! ya tuhan jantung ini mau copot rasanya !

dan rasa kangen gue setelah lama banget gak ketemu sama dia hilang saat itu juga ! jujur gue gakmau waktu berjalan disaat itu ! gue mau semuanya berhenti, biar gue bisa menatap lu terus menerus saat itu juga..

I LOVE YOU BOYYY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar