Kamis, 22 Juli 2010

kamar mandi lantai 2 ??

hy all, gue mau cerita horor nih, nih kejadiannya baru aja tadi !! okok, mulai ya..


tadi tuh uci pusing dan minta di anter ke toilet sama gue dan adis, dan kamar mandi yg pertama ketutup, tapi gak rapet ! yaudah uci pake yg di sebelah !! pertama adis yang coba buka tuh pintu yg ketutup tapi gakbisa, kaya keganjel (mungkin ember) dan gue juga nyoba, tapi, gakbisa juga, eh pas uci yg nyoba ! denagn 1 jari ngedorong pintunya bisa !! dan gada orang !! HORORR SUMPAH !! tapi uci ma adis biasa aja, gue yg panik gitu !! secara daritadi gue di depan pintu toilet dan gada yg keluarmasuk selain uci !! dan gue jadi merasa merinding berat tuh disitu !! (yatuhan) gue gakpernah mau ngerasain keberandaan mahkluk lain, apa lagi ngeliat !! jng sampai tuh kejadian kaya tadi gue alamni kembali !! aminnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar