Sabtu, 31 Juli 2010

memories with A

kali ini gue akan memceritakn kenangan gue sama someone gue yg paling spesial !! tau gak kenapa gue ganti URL blog gue ?? karena gue keinget masa lalu gue sama dia !! dimana dia nulis nama gue di contact hpnya dengan nama2 yg aneh !! dari JANGUNG MANIS, CHOCOLATE, dan IM3 ESIA !! dasar aneh !! gue aja yg denger darisepupunya ketawa !! dan gue kangen itu semua !! dan mananya di contact hp gue gue tulis BLABLA !! hahha, tapi sayangnya itu HANYA KENAGAN !! kengan yang indah ! yg sangat amat gue kangenin !!


dan gue juga inget dimana dia jatuh dari sepedanya gara2 ada mobil dan dia gakliat dan langsung jatuh !! otomatis kita semua nolongin !! eh dia malah bilang " woii gue yg jatoh kok, sepeda gue yg ditolongin ? " yatuhan !! itu lucu bgt !! sampai gue slalu inget kejadian lucu itu !!


kejadian ini pas tahun baru beberapa tahun lalu dimana kita (k'ida, astri, gue, yadi, "a ", lana) bakar2 ayam dirumah gue dengan persiapan yang sangat amat kurang !! dimana ayamnya belum diungkep, dan saat itu kita semua gaktau apa itu DIUNGKEP ?? ya, akhirnya ayamnya langsung dibakar aja deh !! rumah gue dah gakkaruan berantankan bgt lah !! bau asep, barang2 gak guna, piring, gelas, minuman, dll berantakan bgt !! mana belum bakarannya KETENDANG sama yadi !! jadi ayamnya jatuh !! ckck, kocak abis disitu !! stelah ayam mateng (tepatnya GOSONG) ya, kita semua makan deh AYAM GOSONG itu !! dengan tawa menyambut tahun yg kita semua harapkan akan menjadi tahun yg lebih baik lagi !! malam itu ditutp dengan indahnya kembang api dan petasan yg saling menyambar dan bunyi terompet yg saling bersahutan !! dan kita semua bilang !! HAPPY NEW YEAR ALL !!


yg ini cerita saat A berpacaran dengan E dan jujur gue sampai nangis dan gakbisa tidur saat gue tau mereka jadian !! rasanya smua hancur ! ditambah ucapan temen2 gue yg bilang di A ginilah sam si E, dan lain lain. sakit bgt hati gue !! apalgi saat ada yg bilang mereka kissing !! WOOOOOIII SAKIT HATI GUE !! tapi itu belum ada kebenarannya (jujur sebelum mereka jadian gue mimpi kalo gue ada disebuah rumah dan itu rumah A dan gue nyari2 dia !! sampai di gudang blakang ! dan pas gue bukan pintunya si A denagn cwe lain yg wajahnya gakkeliatan, dan gue pergi sambil nangis !) mimpi itu terulang 2x dan jadi KENYATAAN !!


dan yang ini dimana gue baru berteman dengan k'ida, A ,izar (enjay), ijul, astri. jadi dulu tuh kita sering banget yg namanya lari pagi !! dan kita selalu bareng trus !! dan suatu hari pas gue disamper enjay, dia bilang " nad, bangunin ida gih sana " dan gue kerumah k'ida dan gue liat sia A lagi duduk ditangga cuma pakai singlet sama boxer doang 9jantung gue dag dig dug nyamperin dia) dan si A bilang " nad, bangun ida noh sono !". ya gue naek deh dan bangun k'ida, dan kita langsung lari pagi deh !


kalo yg ini mimpi gue !! jadi tuh kalo gaksalah kita lagi di museum !! tapi bukan kaya museum lebih mirip rumah hantu !! dan bener aja pas masuk kita gakbisa keluar !! akhirnya kita berpencar !! yg ikut gue 3 orang !! kita cari jalan keluar bareng tapi di dlm rumah itu bnyk bgt hal aneh !! kita sering ketemu hantu yg gue inget ! yg ikut gue tinggal 1 orang gaktau yg lain kemana !! dan 2 pintu terakhir ada KUNTILANAK dan dia ngambil temen gue satu2nya ! gue tinggal sendiri !! dan di pintu terakhir gue harus ngambil kunci yg ada di POCONG ! pocongnya itu tidur tapi pas gue ngambil kuncinya dia bangun dan bikin GUE TERIAK DENAGAN SANGAT AMAT KETAKUTAN !! denagn susah payah gue buka tuh pintu dan ternyata itu adalah ruang kosong dan gakberapa lama kemudian mulai muncul orang2 yg tadi berpencar dan hanya 9 orng di ruangn itu dan tiba2 jendela2 di ruangn itu tertutup ! dan semua panik !! tiba2 ada cahaya dan itu seperti IBLIS (menurut gue!) IBLIS itu gaktau kenapa ingincer gue !! dan gue lari sampai gue tersudut dan gue gakbisa liat karena gue menutup mana gue (krn takut) dan pas gue buka mata ADA SOSOK LAKI2 DENAGN SAYAP (menurut gue seperti malaikat) memeluk gue dan membawa gue terbang dan pergi dari ruamah itu dan gue baru sadar wajah laki2 itu mirip si "A" dan di endingnya cowok itu KIS* gue !! dan gue terbangun dari mimpi yg awalnya buruk menjadi indah pada akhirnya.


dan sampai saat ini ! gue belu pernah melupakan mimpi itu !! dan gue belumpernah KIS***G sampai saat ini dan perlu ditegaskan !


dan gue sangat kenal dengan punggung ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar