Jumat, 09 Juli 2010

kelas baru di 96

hy all, jujur gue kecewa dengan pembagian kelas ini ! tapi apa bolh buat ? gue bukan siapa2 dan gue juga bukan orang kaya yang bisa diHARGAI ! gue kadang berfikir ! " KENAPA ORANG YANG MEMILIKI UANG SELALU DI HORMATI DAN DIHARGAI ??" SEDANGKAN ORANG BIASA2 SAJA ATAU MISKIN TIDAK PERNAH DI HARGAI ! MUNGKIN BENAR ! DI DUNIA INI TIDAK ADA LAGI "KEADILAN" 


ok masuk inti kelas baru gue ! pas gue liat, ya anak2 insyaalah asyik semua, semuanya anak2 baru yang belum begitu gue kenal/deket, tapi dengan begitu, gue bisa kenal mereka 1 per 1 jadi gak masalah !


dan kenapa orang yang (otaknya biasa aja) dapet kelas seperti unggulan ! dulu bu ida pernah bilang kalo kita gak di beda2in ! tapibbuktinya waktu itu bu husnah pernah bilang " walaupun kalian kelas belakang kalian harus nunjukin kelas yang didepan kalian kalo kalian mampu ".. hahah ? KELAS BELAKANG ! wah gakberes bgt nih sekolah ! gak adil ! apaan coba ! bukannya sok atau apa ! gue rasa IQ gue tinggi dan nilai gue selalu bagus dan gue dapet rangking ! kenapa ? kenapa kelas gue ? aneh bhin ajaib ! tapi ya sudahlah ! gue kan bukan siapa2, bukan orang kaya, artis, anak eksis atau apalah ! gue cuma cewek biasa aja yang gak punya hak dalam sekolah itu ! rasanya gue bagaikan bukan bagian keluarga dari sekolah itu !


nyesel banget gue milih 227 ! tapi semuanya tlah terjadi !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar