Jumat, 23 Juli 2010

pocooooonggggg

jujur, ini bukan kisah gue !! tapi temen gue, dan gue !! yg liat temen gue !!


jadi gini !! biasalah, gue kalo malem minggu main sama temen2 gue !! ngobrollah, lari2an lah, jalan2 lah, apa aja deh !! dan saat itu gue lagi ngobrol sama kak ida di tengah kebon gitu (rumah gue masih ada kebun2 gitu).. sedangkan yanti, temen gue lagi lari2an sama siapa gitu, ngiterin gue dan kak ida !! yanti tuh cekikikan terus deh malem itu !! dan tiba2 dia meluk gu dan nangis kejer bgt !! gue kanget dan heran !! dan gue tanya : yan, lu kenapa ?? dia bilang : ituuuuu, ituuuuu.... ada pocong tadi gue liat lagi di batang pohon !! (suasana menjadi aneh)


dan gue sama temen2 gue duduk di bale gitu, sambil nenangin yanti yg nangis trus !! dan ibu2 jadi pada liatin !! dan yanti cerita !! dan kata ibu2 : disitu emang ada penghuninya !! yatuhan,gue merinding dengernya !! yatuhan yanti makin nangis aja !! dan susah bgt nenanginnya !! dan butuh lama untuk yanti tenang, dan akhirnya dia dah gak nangis lagi !! emang sih di kebun depan rumah gue !! agak menyeramkan !! sedikit !! tapi alhamdulillah gue gakpernah merasakan ada yg aneh2 !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar