Minggu, 04 Juli 2010

TWITTER !

emosi parah nih gue sama cwe di fb dan twitter ! tuh cwe minta di follow promosi lewat fb, dah gue follow gak di folback ! tae kan ! yalah belaga artis ! gak banget ! orang so SKSD kaya lu ! cuma NYAMPAH ! DI TWITTER ! denger ya ! gue enek sama lu ! enek sama tweets lu ! lu update "siapa nih yg unfollow gue ?" GUE ! MANG KENAPA ! lu gak mau folback ya gue punya perasaan kali yg gu ubfollow lah ! denger ya ! gue gak peduli kaya lu yg nge follow artis dan mentionnin mereka ! murahan tau ! bikin ilfil ! dan yg gue mention gue minta folback ! kalo dalam 1 minggu gak folback gue ! gue unfollow ! gue gak takut man ! masih banyak kok yg lain yg mau gue follow dan mau folback ! kalian punya perasaan gak kalo kalian dah BELABELAIN NGANTEI UNTUK TANDA TANGAN TAPI DI CUEKIN ! PERASAAN GUE KAYA GITU MAN ! (walau masalahnya beda) kalian punya perasaan gaksih ! gue dah mention orang yg belum folback gue ! ada yg sampai 2x dan cuek ! sakit gila gue ! bayangin dong ! jahat banget sih jadi manusia aja BLAGU GILA LU ! udah deh jngn merasa artis apa ! jngn cari sensasi mengumbar kebohongan ! GADA YG BAKAL SUKA ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar