Sabtu, 10 Juli 2010

ESA SIGIT

hy all, kayanya munafik banget kalo gak kenal sama cowok ganteng dan cute satu ini yang namanya ESA SIGIT ! sejak pertama menjajal dunia akting, aktingnya sangat natural dan digemari banyak wanita (sebenrnya bukan aktingnya aja, tapi tampangnya yang cool bgt) okok, gue mau bahas soal BIBIR SEXYnya ESA SIGIT !

hmmm, pasti bnyk bgt yang bertanya-tanya kenpa bibirnya se sexy itu ? dan diapun gak tau (gue baca dari tweetsnya) hmm, kalo menurut gue, mungkin mamanya pas hamil kak esa ngidam strawberry atau cabe, jadi bibirnya kak esa merah dan imut kaya strawberry (hehe)

tapi jujur gue sebagai cwe jantung gue dag dig dung gakjelas bgt kalo liat film2 atau sinetron yang esa mainkan, rasanya aneh bin ajaib bgt ni jantung, bikin gue sesak nafas, aw aw aw, ahahha, cuma itu yang bisa gue katakan kalo liat esa, hahah (berati gue cwek normal)

ok sekarang katanya esa JOMBLO ! wah kabar BAHAGIA BUAT FANSNYA hahah (termasuk gue) tapi gue gak terima bgt pernah ada yang ngaku pacarnya esa (gkatu bener/gak) namanya chelsia federika ! menurut gue dia cuma ditipu sama esa palsu, soalnya mana mungkin seorang esa sigit, tulisannya lebay, dan suka ma cwe endut (maaf ya itu kenyataan)

ok balik ke masalah bibir sexy, eh salah kak esa (hehe) hmm, pastinya setiap cwe pengen bgt punya cowok kaya esa sigit , hmmm, mungkin itu 1 : 100 cwe kali ya, hahah, tapi dibalik kelebihan seseorang pasti ada kekurangan, begiu juga dengan kak esa sigit


--------------berharap kak esa sigit bisa liat blog gue dan baca posting ini "amin"------------



nikmati ya fotonya (hahah)










































 ini kak niko anggota band TPH








































































lebih lengkapnya foto saya dapat dari acc fanspage esa sigit di 
republic esaneres (RE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar