Kamis, 29 Juli 2010

kerja kelompok ?? apa iya ??


tadi kerja kelompok dirumah gue ?? sebenernya gue rasa tadi bukan kerja kelompok !! melaikan main, dan ngobrol dan berdebat !! hahah, abis si zulfa sama benazir ngadu bacot mulu !! gue jadi pusing !! sebenernya sih emang si benazir bawel abis !! (jujur) bawel bgt !! ini, itu, ini, itu, ini, itu !! ya tuhan !! kuping gue rasanya panas !!


tapi gpp sih !! dia lucu bgt kaya anak kecil ya kaya anak kelas 4-5 sd gitu (hehe, maap) gue tuh gemes banget !! makanya gue manggil dia bocah !! hahah, abis tingkahnya kaya anak kecil bgt !! dari tas , sampul buku, gaya, bando, dll.. ya tuhan kaya keponakan gue rara !! lucu bgt !! tapi gemukan dia dari rara !! kalo lu boneka nih benazir !! GUE BAWA PULANG GAK BALIK LAGI NIH !!


dan tadi maudy juga lupa bilang ortunya buat kerja kelompok dan dia numpang telepon di hp gue !! betapa kagetnya kami semua denger " ma, "DEDE" kerja kelompok dirumah temen" HAAAAAAHHHHH ekspresi yg sangat bagus dari kami semua dengan rasa GAKPERCAYA bayangkan SEORANG MAUDY (GIRING) di panggil di dumah (DEDE) heheh, eh tapi dia ngeles sih !! hahah, sudah akuilah saja !! itu gakmasalah !! hahaha


pokoknya nih kerja kelompok pertama di kelas 9 dengan pembukan yg aneh !! hahahahahahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar