Kamis, 29 Juli 2010

cuhat w/ zulfa

ehh, kali ini gue mau ngeposting tentang temen baru gue di 96, ada nih namnaya zulfa, sebelumnya gue emang dah kenal, tapi gak deket !! semenjak di kelas 9, gue jadi deket deh !! hehe


tadi gue curhat sama zulfa tentang seseorang !! SERU BANGET GUE CURHAT SAMA DIA !! NYAMBUNG MAN !! dan ternyata zulfa juga kurang suka ma orang itu !! (yes, SAMAAN KITA) hahaha, makanya jadi orang jngn ngeselin dan banyak musuh !! mang enak dibenci sama orang !! hahah... gue sama zulfa saling curhat sampe tenggorokan gue kering kerontang (hahahah) pokonya gue ngomong gada berentinya dah !! kao dah curhat tentang MAHKLUK SATU ITU !! (hahah) dan bener aja semua yg gue ketahui tentang dia bener !! dan zulfa juga tau kalo dia tuh gimana !! makasih ya zulfa, dah mau curhat2tan sama akiyuuuu... hahahah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar