Minggu, 04 Juli 2010

liburan renang bareng LEVEN BACK

hy reader ! mau cerita nih ! liburan kali ini gada yg istimewa, tapi semuanya berubah saat kita semua (leven back) liburan bareng ! walaupun cuma berenang tapi berkesan banget buat gue ! jarang lah, leven back buat ngumpul, ada beberapa anak tambahan sih, 1. bella, 2. dina, 3. dewi.. gue akui gue lumayan suka sikapnya bella walau begitu anaknya ! tapi kalo dina ! ya ampun lebay banget, ok kita emang jalan naik angkot, jujur gue jarang naik angkot yg jauh2 apa lagi kopaja/metromini gitu, dia bilang gini ! "gue gakmau ada anak punk " ya ampun lebai, emang dia cantik tinggi, tapi sifatnya ya tuhan ! kalo dwi, baik, pendiem tapi tomboy, asik juga enaklah anaknya, sebenernya gue renang cuma bentar, jadi gak item deh ! tetep dong ! seorang nadia gak mau item (wakawaka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar