Kamis, 29 Juli 2010

*khusus TERIMAKASIH ALL

kayanya gue harus banyak bersyukur karena ada beberapa temen2 gue jadi pembaca setia blog gue !! makasih ya yg udah sempetin waktunya buat baca !!


ok ini dia orang2nya


1.MAULIDA : makasih ya maulida, dah baik buat baca2 blog gue yg pda bilang aneh dan GAKJELAS !! dan makasih lu dah jadi orang petama yg bilang gue harus terus nge posting, dan lu juga bilang, lu suka sama postingan gue (alhamdulillah bgt) walau di kelas 8 kita gak berteman baik, gue tau lu selalu care sama semua orang yg ada di sekitar lu GOD BLESS YOU MAULIDA


2.MALAY : gue juga sangat amat makasih sama malay yg tadi pas istirahat ke dua kita ketemu ditanggal dan dia bilang "nad, blog lu keren" (ya allah gue alhamdulillah bgt) makasih ya FRMALAY, hahah.. gue juga doain biar hubungan lu dengan ATTA langgeng, sama2 saling memahami, kalian berdua tambah dewasa dengan hubungan kalian, karena akhir2 ini gue baca tweetsnya malay, malay sedih dan marah terus, ternyata dia sedang ada masalah dengan atta, dan untung dah selesai !! gue selalu DOAIN YG TERBAIK UNTUK HUBUNGAN KALIAN BERDUA "amiiinnn"


3.SUCI/SUSI : kalo yg ini temen gue dari SD !! dia ngerti bgt gue !! tapi gaktau kenapa susi berubah !! huhhhfffttt sebel !! tapi gpp !! dia dah sempetin baca2 blog gue sampai akhir !! (gak cape apa ??) heheh, pokoknya sangat amat makasih lah saya sama si SUSIS itu !! hahah dan gue doain biar lu cepet jatuh cinta seperti lu pernah jatuh cinta dengan IVAN HERDIANSAH !! ALIS CINLOK DI PRIMAGAMA !! hahaha (buka kenangan masa lalu)


4.VANIA : makasih bgt buat si pencinta harry potter dan si pinter yg satu ini yg sempetin baca blog gue ini di sela2 dia harus belajar, hehe dan makasih bgt buat vania yg GAK PERNAH SOMBONG SAMA GUE DAN SELALU NEGOR GUE !! MAKASIH YA CANTIK !! 




pokonya  GOD BLESS YOU ALL !! dan jangn pernah berenti baca posting gue ya (hehe, tetep promosi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar