Selasa, 13 Juli 2010

cinta alah miiko dan tappei (komik)

hmm, kemarin gue baca buku komik yg gue suka, namanya komik miiko, disitu miiko adalah seorang cwe, pendek/kecil yang bersemangat, selalu ceria, dan manja/gak mau repot (sebenernya dia baik dan menyenangkan)


ok, jadi miiko itu punya temen yg selalu jail atau deket namanya tappei, tapi tappei itu cuek bgt sama miiko padahal dia tuh SUKA SAMA MIIKO, ihh, tapi kalo baca ke jahilan tappei ke miiko, kabaikan tappei ke miiko gue iri bgt ! miko tuh lucu, energik, dan nyenengin, hehe..


tapi tanpa kita sadari, kita sering loh mengalami JATUH CINTA SEPERTI " CINTA MIIKO DAN TAPPEI " mungkin gak sedrama mereka berdua, tapi pastilah ada ! jadi sebenernya ungkapkanlah rasa cinta itu ! sebelum cinta itu pergi (gue bukan ahli cinta) tapi itulah yg gue rasa, rasa cinta seperti tappei ke miiko, tappei slalu berusaha melindungi miiko, seperti kamu yang selalu berusaha melindungi aku, makasih buet seseorang yang BEGITU BERARTI DALAM HIDUP GUE !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar