Minggu, 04 Juli 2010

cita cita gue !

hy all, gue mau bilang tentang cita cita gue nih !! gue gaktau apakah mungkin akan tercapai ? tapi gue optimis untuk itu semua kok ! kalo ada kemauan pasti ada jalan ! itu pasti mulai ya

1. dokter anak : gue suka banget sama anak kecil, dan gu juga ingin nymbuhin  orang lain

2. chef/koki : karna gue suka banget sama kuliner, dan gue juga suka menghiasnya

3. disainer : gue tuh suka banget ber experimen sama barang gue ! bajulah, accesorislah, apa aja

4. senima : menurut gue gue punya darah seni ! kaya gue suka mengubah barang tidak berguna menjadi berguna

5. penulis : gue juga suka nulis cerita, emang gak bagus2 amat sih !

6. model : gue suka banget bergaya didepan kamera ! "tdk narsis gila" ya biasa aja, gue tau gue gak memenuhi syarat untuk model.

7. photografer : gue tuh suka banget foto ! apa lagi kalo objeknya bagus ! dan gue juga nentuin bagusnya gini, gitu, ya gitu deh ! wakwaka !

semoga salahsatu dari itu semua bisa saya capai ! "amin" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar