Selasa, 13 Juli 2010

miss 8-6 :( :( :(

gue mau cerita tentang klas lama gue 86 yang gue sangat cintai,mulai dari pertama ya..


ok, yg pertama adalah 11 bangku belakang yg sangat gue kangenin ! dimana kita ber11 nyanyi bareng, main hp bareng, ngegosip bareng, main kartu, bercanda, jalin satu sama lain, nyontek bareng (JANGAN DITIRU), POKOKNYA SEMUANYA gue kangen bgt ! dan apa yg gue takutkan terjadi, kita semua mulan mencar kaya anak ayam kehilangan ibu, hehe, tapi tetep gue kangen lu semua : wina, mila, sella, sera, sabila, fatimah, retma, lala, anggi, eka


yang kedua buat anak2 depan yang selalu bikin suasana kelas selalu seru, seperti mita, eja, maulida, riski, dan maaf bgt kalo selama ini gue ngeselin, nyolot, dan apapun, gue juga kangen foto2 aib mita, suara marah maulida, terikan eja, riski yang sok dewasa (hehe) semuanya deh


yang ke tiga buat anak cowok belakang yang pada rese ! walaupun loh semua nyebelin bih ngeselin ! jujur ! kelas gakan rame kalo gada kalian, gada yang bikin marah ! gada yang di usilin, gada yang dikatain ! walaupun lu pada ngeselin tapi gue yakin semuanya pada kangten sama lu


yang ke empat buat gengnya raras yang selalu diem  (beda ma yg lain) okok, disaat anak2 ribut maenan, kalian semua (geng raras, gue gakbisa sebutin 1per1) selalu diem, tertib, sedangka yg lain ancur lebur kaya pasar kalian kalem dan gakprnah kena marah beda bgt sama yg lain


ok jujur sangat2 jujur gue kangen ! kangeeeeennnnn banget sama 86 ( I LOVE YOU ALL )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar