Sabtu, 17 Juli 2010

ENVYnya gue SAMA LOE SEMUA !!

hy all, kemarin gue dah janji buat posting, gue pernah envy sama siapa aja okok.. mulai aja ya


1. SUCI , karena tuh dia enak bgt punya nyokap yg care parah sama dia, pulang di jemput, diizinin kemana aja, pokoknya punya waktu buat dia, gak kaya nyokap gue yg super duper sibuk - _____ -


2.  MITA , karena dia tuh nyenengin bgt !! supel, spontan bgt !! gue suka bgt gayanya mita, nyantai tapi menghanyutkan (hehe)


3. ALIKA, kak GALIH, SEKA , hmmm, kalo untuk orang2 ini kayanya gue gak terlalu envy, karena setiap orang punya daya tarik sendiri, okok, gue cuma bingung kenapa ya ?? mereka bisa eksis (di kenal orang banyak ??) hanya sekedar itu


4. MAULIDA & RISKI, MALAY & ATA , kenapa gue iri sama 2 pasangan ini ?? karena mereka bisa saling mengisi, dan memahami satu sama lain !! gue harap mereka selalu langgeng !! tepatnya gue iri karena, gue sama mantan gue yg terakhir dan sangat gue cinta gakbisa 1 sekolah ! karena dengan 1sekolah waktu bertemupun lebih banyak !!


5. ANGGI, LALA, SABILA , gue iri sama ketiga orang ini karena mereka pinter bgt ! (rajin) gue gaktau kenapa gue iri aja, mereka sangat disiplin ! sedangkan gue makin kesini makin malesnya nauzubila minzalik (hehe)


6. MALAY, MILA, DEDE , kenapa ?? karena mereka 3 orang yg pinter matematika dari gue kelas 7 dan 8 !! kalo untuk diri gue sendiri gue gak pinter matematika, cuma suka aja, tapi untuk yg wawww gue gak bgt !! kolo di kelas 7 temen diskusi MTK gue malay, klo kelas 8 mila sama dede.. iri gue sama otak mereka !!


7. EUIS/IKA , kerena mnurut gue dia sempurna dalam arti kata, anak tunggal, pinter, cantik, baik, supel !! hmmm, kayanya gue gakbisa nemuin cacad di ika. jadi gue very2 envy loh sama ika (hehe)


8. IKA, INDAH, MAULLIDA , kenapa karena mereka semua ANAK TUNGGAL !! yg berarti gakperlu berbagi kasih sayang kedua orang tua mereka dengan siapapun !! walau pastinya ada sedikit kesepiannya !!


9. MILA , kerena mila, cantik, pinter, tinggi, putih.. hmmm sebenernya gue lebih iri sama otaknya mila yg pinter sih !! (hehe)


10. SABRINA !! ade gue sendiri !! kenapa ?? karena dia tuh anak paling kecil/bontot yg keinginannya selalu diurutin ortu gue !! envy parah nih gue sama ade gue sendiri !! huhu !! makanya itu gue sering nyuruh ade gue beli makanan tapi bilangnya buat dia, (biar gak keluar duit)










catatan : ENY boleh2 aja !! itu manusiawi kok kita untuk envy sama siapa aja !! tapi envy dalam artikata POSITIF !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar