Selasa, 06 Juli 2010

CINTA dan STRAWBERRY

morning all, seneng bisa nge post lagi ! untuk post kali ini SPECIAL ! kita mau bahas soal C.I.N.T.A (hehehe) ok mulai aja ya !

gak munafik setiap mahkluk hidup memiliki cinta, dan tidak munafik juga bahwa kita semua sering disakiti cinta ! cinta memang tidakbisa dilawan ! perasaan itu sangat kuat merasuk dalam tubuh setiap ingsan ! kadang kalau jatuh cinta kita lupa semuanya, bahkan kita lupa unuk memilih yang terbaik !

cinta seperti buah strawbeer yg manis2 pahit ! itulah cinta ! cinta akan manis jika kita teliti, dan mensleksi cinta itu ! seperti halnya strawbeery kalau kita teliti dan menseleksi buah itu hingga menumukan yang terbaik buah itu rasanya sangat manis ! begitu jga cinta ! TAPI ! kalau kita hanya dipengaruhi hawanafsu cinta itu akan berakhir dengan kepahitan ! jadi selektif itu perlu banget !

jadi buat orang2 yang gini : " ya, ngapain pikiri2 kalo ada yg nembak ! langsung jadian aja, lumayan buat di manfaatin, banyakin mantang, biar di bilang laku"

sumpah ! ITU SALAH BANGET ! malah kalo ada yg kaya gitu dia gakan pernah mendapat cinta sejati ! dan perbuatan dia pasti akan dibalas oleh orang lain !

INTINYA "CINTA ITU HARUS TULUS DARI HATI" bukan nafsu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar