Minggu, 04 Juli 2010

Q: nad, kenapasih lu baik ? A: GAKTAU KENAPA ?

kok banyak banget sih yg bilang gue baik ? emang ia apa ? gue gak ngerasa ! tapi makasih ya, yg udah bilang gitu, aku sih berharap semua orang menilai aku seperti leven back menilai aku sebagaik orang yg baik dan tidak egois "amin" ! tapi gakmungkin apa yg kita mau selalu sejalan ! ada aja hambatannya ! temen gue bilang tanda2 baik gue
1. kalo punya makanan banyak selalu bagin tmen sampai sisa buat gue cuma 1
2. gak bisa bilang "maaf" kalo ada tukang minta2/pengemis/pengamen lewat epan rumah atau bis (kalo saya bawa uang, saya kasih)
3. sering ngebayarin orang
4. sering bantuin orang lain
5. mendahulukan kepentingan orang lain daripada dirinya
6. suka berbagi

hmmm, emang gue baik banget apa ! gue manusia biasa yg IRI, DENDAM, MARAH ! ya sifat2 MANUSIAWI lainnyalah ! tapi opini kalian itu yg bikin aku untuk menjaga image itu, makasih walau berat untuk menjaganya makasih untuk semuanya yang sudah peduli dengan saya ! MAKASIH !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar