Senin, 12 Juli 2010

RADITYA DIKA

hay hay hay.. maaf gue nulisnya banyak bgt hari ini ! ok ! gue mau cerita tentang my INSPIRASI ! yaitu RADITYA DIKA !! xoxoxo, hmmm gaktau kenapa sejak baca buku2nya gue jadi pengen kaya dia (sebernya gue punya cita cita jadi penulis, tapi males) jad buat gue kak dika itu semangat gue ! ya, dia itu idola gue ! walau banyak yang bilang dia oon, aneh, rese, gak waras atau apalah ! GUE CINTA TULISSANNYA ! hmmmm, dia tuh nulis apa adanya banget ! xoxoxo, itu yang namanya penulis ! menuliskan apa yg sebenernya !(GUE SUKA GAYA LOH ,hahah)


haha, bukan berati gue ngikutin ya, gue punya style gue sendiri, khususnyabuat pembaca blog gue ! gue akui kok blog gue gak keren ! pontingannya gak menarik banget ! ini cuma kisah2 hidup gue dalam masa remaja, yah buat gue itu gaksalah sih, kak dika kan cuma inspirasi aja, tapi gue harap suatu hari nanti gue bisa seperti dia "amin"


dan seperti kak dika gue cuma mau ciptain bacaan yang ringan yg bisa dimanikmati semua kalangan, kaya gue gitu gue mau kalo memang gue bisa seperti mas dika bacaan gue bisa bermanfat buat para remaja dalam masa puber mereka (wah mulai ngomong kaya mas dika) xoxoxo 


 cowok baju pink ?? (?)

 maaf buka aib nih saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar