Senin, 26 Juli 2010

RIBET !!

etdah ribet bgt jadi anak kelas 9 yg mau UN !! hmmm, berbagai cara dilakukan, dari bimbel, PM, dan pengurangan waktu untuk eskul !! tapi apa itu EFEKTIF ?? 


menurut gue !! percuma semua dilakuan kalo otak dan roh kita gak sehati denagn yg kita lakukan !! jadi MULAI LAH SEMUA DARI HATI !! gue tau itu sulit !! tapi, COBALAH !! gada yg salah dari MENCOBA !! MALAH ITU SANGAT BAIK !!


dan menurut gue !! anak2 sekarang cari tempat les yg bagus, yg bareng temennya bukan untuk belajar !! tapi nge-gosip !! ok, maaf kalo sedikit nyinggung !! tapi coba fikir lagi, yg gue bilang tadi !! ada benernyakan !! tapi bukan berarti gue meremehkan !! tapi gue suma mau ingetin !! LAKUKAN DENAGN HATI TULUS !! BUKANKARENA ADA TEMEN, TEMPATNYA BAGUS ATAU APAPUN !! LAKUKAN UNTUK "DIRI KALIAN SENDIRI" dan inget !! nilai kalian GAK DITANGGUNG TEMEN KALIAN !! nilai kalian, kalianlah yg menentukan !!


bukan berati GUE ORANG PALING BENER !! gue juga sempet kaya gitu !! tapi gue tau, gue salah ! gue salah berfikir seperti itu !! semuanya akan menyenangkan dan ringan kalau dimulai DARI HATI YG TULUS !! 


dan gue ingetin sekali lagi buat yg cuma GAYA-GAYAAN !! tolonglah !! jngn kaya begitu ! kasian orangtua kalian, mereka menaru harapan besar pada kalian dengan di bimbelkan pada tempat les yg bagus !! tapi kaliannya ?? cuma buat GAYA & TEMPAT NAMBAH UANG JAJAN (ngaku ya, hahah c:) dan hasil dari kalian les disitu apa ?? NIHIL !! coba rasakan kekecewaan ortu kalain !!


(gue nulis kayagini, karna ini kisah nyata dan gue saksi dari ke gayaan anak itu )


*dan mohon maaf kalo memang sangat amat tersinggung !! saya ngomong apa adanya !!*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar