Sabtu, 24 Juli 2010

antara AS & RA ??

hy, pembaca, kali ini gue akan curhat tentang orang yg amat sangat mirip denagn orang yg gue sayang, yaitu AS !! 


buat gue AS bukan cuma cinta pertama !! tapi lebh dari itu ! dia semangat hidup (asikkkk).. gue coba lupain dia dalam watu 4bulan terakhir ini !! tapi setelah gue masuk kelas gue yg baru ada seseorang yg ngingetin gue akan wajahnya dia, mungkin bukan cuma wajah !! sifat mereka sama (menurut gue) gue suka bengong kalo lagi ngeliat si RA ketawa dan ngelucu !! sangat amat mirip sama kamu AS !! kalo seperti ini caranya ! bagaimana aku bisa melupakan kamu ??


jujur, dari petama masuk 227 gue shok bgt !! liat dia masuk situ juga, eh ternyata itu bukan dia.. itu RA !! hmmmm, seneng campur sedih sejujurnya !! gue gakpernah berharap satu kelas dengan RA !! tapi ya, ini kan takdir, dan takdir gue, untuk gakbisa ngelupain lu booyyyy.. I LOVE YOU BOY !! c:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar