Jumat, 16 Juli 2010

makasih

alhamdulillah, untuk semuanya yg udah nge view blog gue ini ! mungkin, kalo gada kalian yg ngeview, gue gakan bisa belajar untuk mnjadi seorang penulis ! untuk menggapai salah satu cita cita gue, gue selalu terbuka dengan kritik, saran, atau cacaian kalian semua yg mmbaca blog ini ! gue gakan sakit hati, karena kalian telah baik bgt dah mau peduli dengan membaca blog gue ini, apalagi kalo kalian yg nge view mau kometarin posting gue ! gue lamah akan lebih seneng bgt ! karna gue bisa belajar lebih baik lagi dengan komentar dari kalian semua !


dan makasih juga buat temen2 gue yg jadi inspirasi dari posting gue ! dan makasih kalian dah percayain gue untuk menuliskan kisah hidup / pelajaran hidup kalian denagn se izin kalian !


dan yg terakhir untuk allah SWT yg dah bikin aku semangat untuk meraih cita2 dimasa mendatang ! dan gue janji gakbakal berenti nge posting yg bermanfaat !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar