Jumat, 23 Juli 2010

siapa yg lagi nyuci ??

ini kejadiannya baru aja tadi pas gue pulang dari atletik !! gue tuh kebelakang untuk taro kaoskaki buat dicuci !! dan gue langsung taro di mesin cuci !! eh ada suara orang lagi nyikat gitu deh !! (karna baju putih harus di sikat dulu biasanya) nyokap gue berangkat dari pagi, dan otomatis gue fikir itu bibi gue yg biasanya nyuci, eh dia ternyata belum dateng pas gue tanya ade gue, siapa yg lagi nyci, dia jawab !! bibi, belum dateng kok kak !!


jengjreeeennnngggg !! gue langsung kaget lagi !! ta* apa-apaan nih !! banyak mahkluk halus jadi deket bgt sama gue !! semenjak kejadian kemaren !! plis !! jngn ganggu gue cuyy, gue bukan sombong atau apa ! gue emang sedikit gaktakut sama kalian !! tapi alam kalian beda !! jadi jngn saling gangu ye, okok, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar