Kamis, 15 Juli 2010

kisah cinta ABG

hy all, kayanya kalo ngomongin dunia ABG gak afdol kalo gak ngebahas CINTA. ok gue akan ngebahas kisah2 cinta temen2 gue okok, kita mulai ya


citra & indra
ini tuh pasangan yg unik, citra yg cerewet dengan indra yg pemdiam ! tapi, menurut gue mereka cocok walaupun putus yambung terus (kya lagu) tapi, kisah cinta mereka unik, bagayangkan citra yg cerewet bisa gagu seketika saat dia putus ! dan itu anehh ! apalagi sifat indra yg cuek bebek di kelas, slalu bikin citra salting, hmmm, mungki mereka pasangan yg (ab) normal tapi gue melihat sesuatu yg beda/unik dimana mereka saling mengerti dan saling mengisi


maulida & riski
ini tuh pasangan lama di kelas lama gue di 86. sebenernya sejak kelas 7 gue dah rasa mereka cocok, tapi rasa cinta itu baru hadir di kelas 8, menurut gue ! merka 2 pasangan yang, hmmm, sangat harmonis, mesra, saling mengerti, dll..hmm, riski tuh jadi dewasa semenjak pacaran (pangaruh baik), buktinya dia gak konyol2lan lagi waktu dulu di kelas, dan saat maulida bad mood atau marah, riski selalu sabar abis ! (langgeng ya ayah & bunda (hihi))


mita & her boy friend
hmm, kalo mita gue bingung dengan pacarnya, abis dia sekarang dia lagi mencari pasangan yg cocok. menurut gue mita tuh nyenengin ! yg gue tau mita gak suka jomblo (soktau) tapi gue juga tau mita kalo pacaran serius tapi memang blum ada yg cocok, jadi masih dalam tahap pencarian "GOOD LUCK MITA" caiyooooo


S & I
dua orang ini sama2 temen gue ! 22nya gue sayang bgt ! gak nyangka setelah pertemuan di tempat les dan gak ketemu lagi, di pertemukan di FACEBOOK ! (kaya lagu lagi) menurut gue pertemuan mereka misteri dunia maya (hahay) ! setelah mereka jadian (jujur gue seneng, karna gue suka ngeledikin dia berdua) hehe ! tapi hubungan itu gak bertahan lama ! mereka putus ! dan gue gak suka bgt sama itu ! huhh sebel ! semenjak mereka putus ! gada kabar dari " I " biasanya dia sms gue juga ! tapi kita tetep sahabat !! hehe


E & A
ini juga kisah dua temen gue ! ok ! pasangan ini kisah cintanya (kandas) karna gue denger ada orang ke3 ! menurut gue ! orang ke3 gakan ada kalo gada celah untuk masuk ! mungkin saat itu ada kerenggangan antara mereka dan hubungan mereka tdkdapat dipertahankan dan akhirnya kandas. ok mybe mereka 1 sama lain bukan pasangan terbaik, jadi "tetap cari cinta kalian ya"


malay & ata
malay adalah temen gue di kelas 7 ! sebenernya gue sempet ada sedikit masalah sama malay, tapi alhamdulillah udah selesai (curcol) hehe, ok deh mulai ya, malai udah lama jadian sama pacarnya ata (gue kurang tau kenal ! cuma tau tampang) dari kelas 8 sampai sekarang! emang gue gak sekelas ! tapi gossip2 tentang mereka sampai ke telinga gue (hehe), dari mesranya mereka, harmonis, kompak, saling mengisi, dll ! sebenernya gue gakterlalu percaya kalo mereka sangat saling sayang 1 sama lain ! dan akhirnya guepun percaya saat kemarin gue duduk dengan uci dan di samping malay ada ata, dan gue bisa melihat mereka pasangan yg sanyangny tulus dari hati ! gue pernah baca blognya malay dan ternyata mereka sempet putus (jujur gue sedih) tapi akhirnya mereka nyambung lagi dan sampai sekarang " langgeng ya "




posting yg gue tulis sudah mendapat persetujuan (makasih yg udah baca) kasih komentar bolehlah ! jangan pelit yooo


pendukung : http://malayalwaysmalay.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar