Senin, 02 Agustus 2010

micuuu BLABLA

holla jagung manis !! apa kabar ?? semoga semua dalam keadaan baik2 aja ya, aminnn ! kali ini gue mau cerita tentang mimpi gue jadi,


gue mimpi ketemu sama BLABLA lagi, yatuhan gue ngarep jadi kenyataan !! jujur sangat amat jujur ! gue kangen sama lu ! (mata merah (mau angis)). dan udah lama gue gakmimpi tentang lu !! sangat lama ! makanay rasanya gue gakmau bangun dari mimpi gue biar gue trus bisa ngeliat lu ! ceritanya gue lagi main di rumah k'ida dan lu dateng seperti biasa dengan motor itu dan senyum ke gue dan bilang "HAY" dan rasanya mulut gue kaku untuk balas kata2 lu itu !! dan gue pulang untuk ambil sesuatu dan pas gue kesana dan mau kekamar k'ida ! lu ada ditangga dan gue gugup banget untuk jalan !! dan gue hanya bilang "misi, maaf ya" hanya itu yg bisa gue bilang dan lu bilang " iya sama-sama". dan karena tangga yg terlalu menurun dan kaki yg tegang gue jatuh dan lu tahan ! lu pegang tangan gue agar tetap pegangan di tangga, dan lu nahan gue dengan tubuh lu sampai gue gakjatuh !! dan lu natap mata gue dalam sekali !! sedangkan lu tau dari dulu gue gakbisa menatap mata orang dan ya, langsung gue nunduk dan bilang "makasih" dan lu hanya bilang "hati-hati ya" (buat gue itu sagat romanatis)


dan kapan ya ?? gue bisa liat lu main bola lagi ?? sebenernya gue lebih suka lu jadi kiper aja !! daripada pemain ! karena kamu lebih cocok di kiper ! tapi permainan kamu bagus juga sih BLABLA !! pokoknya MICUUU BLABLA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar