Sabtu, 21 Agustus 2010

BEDA ??

hy blogyku sayang.. gue sedih, tapi gue sedih bukan karena ada orang yg jahat sama gue.. tapi gue denger lagu, yg sungguh2 enak banget dan NYENTUH PERASAAN GUE.. gue jadi inget masa lalu yg begitu penuh rasa pengorbanan dari gue dan dia.. dan akhirnyapun.. gue memilih berpisah darinya.. dan membiarkan dia bersama yg lain.. karena gue tau, CINTA ITU GAKHARUS MEMILIKI.. ASALKAN KITA DAPAT MEMBUAT DAN MELIHAT ORANG YG KITA SAYANGI " TERSENYUM DAN BAHAGIA ".. itu sangat CUKUP BUAT GUE.. untuk juga merasa bahagia.. karena mungkin KEBAHAGIAN ORANG YG KITA SAYANGI BUKANLAH BERSAMA KITA, TETAPI BERSAMA ORANG LAIN..


dan ini lagunya, bisa di Download kok di 4shared.com cari aja ya



Waktu Band – Beda


Apa artinya pengorbananku tanpa dirimu
Karena semua yang telah ku lakukan
Tiada pernah indah ku rasa
Walau dirimu menjauh tinggalkan diriku



Reff:

Dengarkanlah kasihku
Ku torehkan lagu ku untukmu
Sebagai tanda cintaku
Ku ingin kau menjadi milikku

Selamanya…
Jalan beda yang kita lalui
Jangan pernah engkau sesali
Walau dirimu menjauh tinggalkan diriku



Back to Reff: 2x


Ku ingin kau menjadi milikku
Untuk selama-lamanya



Ku ingin kau menjadi milikku
Untuk selama-lamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar