Rabu, 04 Agustus 2010

cakaran maut

sore semuanya !! maaf ngeposting 2x !! hahah, yg ini cerita tentang cakaran maut ade gue si hani !! hahah dia tuh emang lebih galak dari gue !! hahah tapi kalo dah masalh komputer dia nurut abis ma gue kalo gak gue NGAMCEM !! (TEGAAAAA) hahaha !! ya itulah gue !! gue gak mau main fisik !! gue lebih baik ngancem ajalah !! daripada fisik !! (GAK DUA-DUANYA sih yg bener menurut gue)


jadi gue lagi bercanda sama hani seperti biasa main kelitikan !! dan dia tau pasti kelemahan gue di telapak kaki !! dia langsung ngangkat kaki gue dan ngelitikin !! ya gue tendangin aja !! hahah, abis kan geli banget !! dia jatoh gue kelitikin balik !! eh dia malah nyakar gue !! (curang) GUEKAN BARU POTONG KUKU JADI GADA KUKUNYA !! yasudah saya jadi KORBAN KEGANASAN ADE SENDIRI !! ahhaha,


view fotonya !1 liat deh yg tangan gue yg agak merah2/pink2 gitu !!


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar