Rabu, 11 Agustus 2010

GAMES BERANI / JUJUR w/ leven back

malam blogy, seneng deh malam ini !! soalnya, gue punya sahabat2 yg sagat amat perhatian kaya LEVEN BACK !! dan tadi adalah puncak keGILAAN laven back !! jadi gini ceritanya..


pertama, seperti biasa kita saling samper buat tarawih bareng dan pas dah ngumpul kita langsung jalan, dan apesnya tempat yg biasa kita tempatin dari dulu dah di tempatin orang, yasudah cari tempat lain.. eh sebelum mulai solat orangnya pindah otomatis pada nyerbu, cuma gue, k'ida, ade gue, iba.. yg duduk ditempat tadi.. seperti biasa ada aja yg bikin gue nagakak pas solat, tapi tetep pada gagal semuanya... yg paling kocak pas ada anak kecil pake mukena, dan bawa sajadah, ya allah tuh bocah kocak banget !! sampe diana guling2 didepan gue (gue lagi solat) sumpah sopan gila !! dan tarawih kali ini kita sampai abis lagi dong !!


kedua, pastinya abis tarawih kita pada ngobrol2 dan jajan, diana sama desi NGEBET BANGET BELI PETASAN !! desi beli petasan tulis, disko, dll (maklum gaktau namanya).. pas petasan tulis, dia mau nulis LEVEN BACK tapi gakngentuk tanah tuh kembang api / petasan, ya gak ada tulisannya !! dan pasang petasan bola, semuanya menjauh dan pas petasan nyala pertama biasa aja, eh akhirnya ada semburan kaget gitu dari tuh petasan ngelewatin wajah k'ida, dan pada KAGET SEMUA !! BUKANNYA KETAKUTAN MALAH KETAWA KENCENG BANGET !! (CACAD MODE ON) pokoknya kalo dah sama LVB gue bisa senyum terus !!


ketiga,tempat kejadian kamar bang ical (rumah k'ida).. awalnya gue yg ngajakin nih permainan, dan pada mau !! dan mulailah kita buka aib !! paling sering kena GUE !! ada yg nanya
*x : nad, lu masih suka AS gak ?
*gue: iya.. (padahal gue malu banget ngomongnya)
trus ada lagi..
*x : nad, lu suka dia kenapa ?
*gue : ya, karena dia baik, matanyanya, rambutnya, good looking, dan kayanya gakpernah marah didepan gue ! (hahah)
terus yang berani..
*x : nad lu pura2 nelfon pake sendal !
*gue : yaudah pasrah deh gue !! gue ambil sendal dan bilang HALL - O ??


pokoknya ngakak deh kalo kalian yg baca ini ada disana !! jamin ngakak !!


eh akulupa kan si AS hpnya ditinggal dan gue liat sms2nya, banyak banget tapi rata2 cowok, kalo cewekpun cuma 2nama yg sering, tapi kayanya gada apa2 sih (*semoga aminnn).. dan gue liat fotonya, yatuhan dia narsis banget !! tapi masih tahap jaim dalam sebuah foto masakini sih !! hahah, pokonya seneng dah bisa liat gaya dia kalo difoto !! tadinya mau gue kirim masukin ke blog !! NANTI PADA TAU DAN GAK RAHASIA LAGI DONG !! hahahah


see you BLOGYku sayang muahhh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar