Sabtu, 07 Agustus 2010

salah ya gue ??

hy blog !! gue bingung kenapa niat baik gue selalu disalah artikan orang ?? dan kenapa gue selalu salah ? gue cuma mau ngingetin orang kalo pilihannya salah !! dan gue care sama temen gue salah ?? sedangkan orang yg gue bilangin aja gakmarah !! kenapa orang lain yg marah ?? dan gue seneng !! gue gakjadi nulis nama lu disalah satu posting gue !!


kenapa lu yg marah sama status2 gue !! apa urusannya sama lu ?? dan gue ingetin !! gue diem bukan karena gue takut ! daripada banyak omong !! tapi semua yg lu omongin gakbener !! mending DIEM AJA !! dah mau bulan puasa tapi malah nyari musuh !! gakcape ya ?? gue sih terserah aja lu mau bilang gue apapun !! yg penting gue gak seperti yg lu bilang !! KARNA LO GAKKENAL GUE !!


gue gakmarah ! gue cuma merasa aneh dengan sifat lu yg jadi kaya gini sama gue sedangkan lu gaktau masalahnya dan main ambil keputusan sendiri !! gue gaksalahin lu !! gue tau lu cuma belain temen lu, sama kaya gue !! tapi masalahnya ada di COWOK ITU !! sedangkan kita semua tau, temen lu emang suka bercanda seperti itu ! tapi ditanggepin SERIUS SAMA COWOK ITU !! dan akhirnya temen gue dan COWOK ITU PUTUS!! dangue gak terima karena dia nyakitin temen gue ! sedangkan dia pernah bbilang " DIA GAKPERNAH NYAKITIN CEWEK " dan gue kecewa dengan kenyataan yg sekarang.. dan setelah gue tau temen gue udah bisa iklas denagn semuanya gue memposting M.A.A.F untuk COWOK ITU DAN TEMEN GUE !!


dan buat lu yg salah paham ok, gue sangat amat minta M.A.A.F kalo gue salah ikut campur atas hak orang lain ! tapi se-enggaknya lu seorang perempuan dan tau rasanya disakiti ! dan atas dasar SAMA2 SEORANG PEREMPUAN !! GUE NGERTI PERASAAN TEMEN GUE PADA SAAT ITU !!  dan terserah lu mau bilang gue SOK EKSIS GUE MASA BODO DENGAN SEMUA ITU !! DAN COBA GUE TANYA GUE EKSIS GIKMANA SIH ?? EMANG GUE SELALU UPDATE ?? PENJA ?? SOK GAUL ?? GAKKAN !! LANTAS !! DENGAN DASAR APA LU BILANG GUE SOK EKSIS ?? DAN DISEKOLAH ITU MEMANG SIFAT GUE !! PENDIEM DAN GAKBISA DIRUBAH LU MAU BILANG GUE KICEP KEK ! TERSERAH !! gue lebih baik diem daripada banyak omong !!


dan buat lu, gue bisa kok bongkar siapa aja MUSUH DIBALIK SELIMUT DALAM HIDUP LOH !! TAPI SAYANGNYA GUE GAKTEGA !! KARNA PASTINYA LU AKAN MERASA TERHIANATI !! DENGAN ORANG2 YG LU AGGAP BAIK ITU !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar