Jumat, 06 Agustus 2010

UNIK !!!

hy all !! hari ini banyak yg unik deh sepanjang jalan dari rumah-ragunann-rumah !! mulai ya


BER-SEPEDA !! tadi pas di jalan banyak banget yg bersepeda !! gue mau banget coba aja 227 ngadain bersepeda bareng !! pasti seru !! kaya tadi tuh !! ahh !! sepeda tuh KEREN TAU !! DARIPADA MOTOR !! JUJUR !! gue lebih suka sama sepeda !! karena sepeda punya banyak kenangan gue sama DIA !!


MACET !! ironis ya !! pas dateng ke ragunan gue dah liat pemandangan yg sangat amat indah dengan rombongan sepeda !! PAS PULANG ?? SUBHANNALLAH !! belum keluar GOR aja udah macet !! dah bikin gak semangat aja deh !! di tambah udara dingin tapi suasana hangat yg bikin kita pengen balik ke KASUR (gue banget) hahah..


MARCHING BAND ANAK SD JATIPADANG !! keren ueyyy !! tadi paslewat jatipadang ada marching band anak2 lucu !! sayangnya gue gakbawa hp dan gakbisa foto !! (NYESEL) tapi kaget sumpah pas belok eh ada suara gitu !! kirain apa ?? eh ada ade2 kecil yg berbakat !! gue yakin pendidikan di INDONESIA AKAN TERUS MAJU !!




AMATILAH SEMUA YG ADA DISEKELILINGMU !! DAN JANGAN PERNAH CUEK !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar