Jumat, 13 Agustus 2010

ayeeee

sore all, maaf saya posting 2x, maklum, biar ngurangin laper nih !! hahah.. dan sekarang gue bakal posting tentang kado ualngtahun untuk 2sahabat gue !!


yg pertama dia tuh si A, kali ini gue jujur binggung berat !! terakhir kali gue ngadoin dia topi, itu dah lama banget, dan pasti setiap tanggal ulangtahunnya mau deket gue PANIC BANGET !! nyari inilah, ngerencanain inilah, dan hasilnya NIHIL (geblek).. dan itu selalu terjadi di SETIAP TAHUN !!.. da bodohnya lagi ! gue gakberani ngasihnya (bego banget deh) jujur dari dulu gue orangnya pemalu..


yg kedua ini sahabat gue si LVB diana, kalo ini gue mau kasih kado ke dia, tapi binggung, diatuh tomboy.. tadinya gue mau ngasih gelang gitu/cincin.. tapi nanti gue disangka pacarnya (amit2) diana kan udah punya apcar !! tar dia pada salah paham lagi !!


nah pas lagi di kamar man*i gue kepikiran buat beli gantunagn hp yg unik/ dengan inisial nama mereka berdua !! denagn kaya gitu gue gakan dibilang PILIH KASIH SAMA ANAK LVB yg lain .. dan tunggu gue beli nih !! siapa yg mau nemenin ?? dan gimana minta izin sama ortu ?? itu yg mesti gue pikirin lagi !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar