Selasa, 17 Agustus 2010

AKU KAMU DAN CINTA BARUKU

aku gakbisa menepis rasa cinta ini.. cinta pertama yg kurasa tetap seperti dulu padamu.. tapi aku pernah berfikir semua ini tidak logis, terus menerus mengenang cinta pertama yg telah hilang dan mati.. rasanya sakit teramat sangat buatku.. jujur gue bukan orang yg MUDAH MENCINTAI / MELUPAKAN.. gue gakpernah mau untuk terburu2 mengambil keputusan, terutama untuk hidup gue dan cinta gue.. karena gue tau... kalo gue udah merasakan manisnya cinta.. gue akan merasakan pahitnya cinta.. gue gakpernah takut apalagi trauma dengan kata cinta.. tapi gue lebih selektif aja dehh..


dan untuk my first love.. dulu gue PERNAH BISA MELUPAKAN LO.. DENGAN GANTI HATI LAIN UNTUK MENGISI TEMPAT SEPI DIHATI GUE.. dan sekarang gue inget sama lo lagi, karena cinta itu hilang lagi, dan membuat hati gue luka.. tapi kehadiran lo dalam hidup gue lebih melukai hati.. jadi mulai sekrang gue BERTEKAD UNTUK MELUPAN LO, GAKPEDULI DENGAN APAPUN YG LO PERBUAT DALAM HIDUP LO.. dengan cara mencari hati lain YG KLIK DENGAN HATI GUE.. karena JATUH CINTA ITU MUDAH.. TETAPI MEMCARI SESUATU YG TEPAT DENGAN HATI KITA SULIT.. dan untuk lo.. gue akan membuka hati ini, walu gue tau resiko yg gue ambil.. bila gue jatuh cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar