Kamis, 26 Agustus 2010

CINTA SEJATI

malam blogyku.. maaf saya lama tidak posting.. jujur.. KANGEN BANGET tau.. kali ini gue mau bahas CINTA SEJATI.. gue yakin setiap orang ingin menemukan cinta sejatinya, tapi itu masalah waktu.. yaudah gue bahas aja ya all..


gue suka sedih kalo harus menyakiti hati oranglain, gaktega banget rasanya.. karena gue berfikir, bagaimana kalo gue diposisi dia.. rasanya sakit.. begitu juga cinta, bukan berarti gue alergi cinta / trauma.. gue hanya mencari yg terbaik dari yg terbaik.. dan gue memutuskan untuk trus mencarinya.. daripada gue mengisi hati gue hanya dengan CINTA YG ADA SEKARANG.. gue mau hati gue di isi oleh CINTA YG SELAMANYA / CINTA SEJATI GUE..


 kadang gue berfikir, kalau gue dalam status BERPACARAN dan tiba2 gue MENEMUKAN CINTA SEJATI GUE / ORANG YG LEBIH " KLIK " SAMA GUE.. APA HARUS GUE MENINGGAL CINTA  GUE YG SEBELUMNYA UNTUK CINTA SEJATI / YG LEBIH KLIK ? rasanya berat.. berat sekali menyakiti hati tulus oranglain yg mencintai kita, dan menemani kita selama ini.. untuk cinta sejati yg BARU DATANG..


dan gue juga berfikir.. apakah masih CINTA SEJATI MEMBAWA BAHAGIA SAAT KITA " HARUS MENYAKITI HATI ORANG LAIN ?" rasanya GAK ADIL..  kenapa kita harus menyakiti hati oranglain ? dan jika cinta hanya sebuah PETUALANGAN.. apalah arti SEBUAH CINTA SELAMA INI ? menurut gue ARTI CINTA LEBIH DARI ITU.. cinta adalah : dimana kita bisa merasakan apa yg dirasakan pasangan kita, dimana kita bisa saling jujur, setia, memahami, dan mendukung pasangan kita, menerima apa adanya dan bukan ada apanya, dan hanya mencintai 1 hati.




ok jujur gue nulis ini karna gue juga merasakan rasanya disakiti, dan harus menyakiti... dan keduanya sama2 SAKIT.. sakit harus melukai orang lain.. demi sebuah cinta sejati / yg lebih KLIK..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar