Jumat, 13 Agustus 2010

KEPEPET

huyy blogy !! kali ini gue mau cerita kalo gue lagi kepepet gada duit (hehe).. gue tuh sering banget lagi kepepet eh uang GAK MENDUKUNG !! yaudah seperti biasa gue menggunakan TAKTIK !! (hahah)


pertama


gue akan NGERAYU nyokap ikut ke tempat yg gue mau, pura2 cari novel / buku, dll.. jadi gue puny alesan dengan membeli barang lain dengan pura2 mampir (licik)


kedua


kalo gue mau jalan tapi uangnya kurang pasti gue pake cara MELAS !! ahah, maksudnya sok jadi anak alim, dan bilang ke papah..
gue : pah, kk mau beli buku nih..
ppah : buku apa ?
gue : novel, kan kk bosen pah,,
ppah : yaudah..
" dan langsung dapet duit deh gue !! " (bener gue beli novelnya) sebelumnya uangnya gue pake dulu, kalo da sisa beli novel, dan kalo papah nanya : kok kembalinya segini ?? tadi ada yg kepake pah, pasti papah bilang : yaudah gpp... gue : HOREEEE


ketiga


biasanya gue pake uang tabuangan gue di nyokap kalo gak minjem uang nyokap dulu gitu (talangin).. dan ada aja deh yg uang yg gue dapet buat bayar talangan nyokap gue, kadang2 nyokap MALAH IKLASIN !! " MERDEKA "


dan kali ini gue akan melakukan rencana kedua buat ngerayu bokap gue supaya ngasih uang jajan mingguan lebih awal !!


dan gue akan bilang :


pah, kan sekarang puasa, daripada kk begong, kk mau beli novel, biar ngilangin laper.. novel yg lain dah pada kk baca semua, yayaya, boleh ya pah, pake uang jajan minggu depan aja, yayaya..(padahal buat jaga2 uangnya kurang, saya mau beli yg lain, tapi tetep beli novel dong, nanti bokap curiga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar