Kamis, 05 Agustus 2010

kau cinta pertama

kenapasih AS ?? lu selalu bikin gue berlinang air mata saat mengenang loh ?? dan kenapa lo selalu ada difikiran gue ?? apa lo gakbisa pergi dari fikiran gue !! apa lo gaktau betapi sakitnya hati gue setiap ingat tentang lo A ?? apa lo fikir gue gaksakit hati untuk ngelepasin lo dan coba untuk meng-IKLASKAN SEMUANYA ?? sakit ! sakit banget !! MEMBOHONGI HATI GUE SENDIRI ! LEBIH SAKIT DARI MENYAKITI ORANG LAIN !


tapi sayangnya gue bukan orang yg tega untuk menyakiti orang lain !! meski lo sama gue jarang bertemu ! tapi gue slalu rasain lo dihati gue !! apa ni yg dibilang CINTA PERTAMA " TAKAN TERGANTI ?? " mungkin ?? karna gue sangat MERASA BERAT UNTUK MELUPAKAN LO BOY !! (gue ngeposting sambil nangis !! " CENGENG ").. dan gue selalu tau bahwa JAGANPERNAH SESALI YANG TLAH TERJADI !! gue gaksesali ! tapi kenapa loh gakbisa pergi dari hidup gue ?? GUE KESIKSA BOY !! SAMA BAYANGAN LOH !!


gue slalu keinget sama semua sifat2 loh yg gakpernah marah didepan gue, selalu manis didepan gue !!, selalu jagain gue dari jauh, selalu lindungin gue !! dan loh gakpernah bikin gue kesel sedikitpun !!, dan loh selalu ketawa kalo liat gue JERIT2 GAK JELAS KALO DIJIJIIN KUCING !! dan loh juga pernah ngobatin pipi (di kompres) gue waktu ditampar temen gue.. dan lu selalu belain gue sesalah apapun gue !!


dan saat lu jadian sama E** lu selalu berusaha gakbuat gue cemburu (mesra-mesraan) atau sakit hati dengan jadian kalian berdua. karna gue tau lu nembak E** bukan karena suka tapi DIPAKSA !! karna gue kenal banget sama lo boy !! KARNA LU TATAP MATA GUE DAN YAKININ BAHWA CINTA LU CUMA BUAT GUE !! DAN BUKAN UNTUK ORANGLAIN !! BAHKAN SAMPAI SAAT INI !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar