Selasa, 10 Agustus 2010

SAHUR PERTAMA

ok sahur perta gue jalani dengan SEMANGAT !! tapi sayangnya ade gue gak, dia amalah guling2an gakjelas dan ribet banget disuruh sahur !! dan abis sahur, seperti janji semalam anak2 LVB solat subuh dan jalan2 pagi bareng !! SERU BANGET DEHHH !! ketawa2 gakjelas sama omongan2 konyol anak2.. dan pas jalan2 jadi nyambung ke KONG RACUN, DAN CINTA 1 MALAM


ya allah gakberinta ngakak banget ngomongin keong racun dan cinta 1 malem  ! ada aja yg bikin kita ketawa dari tuh omongan anak2 !! dari cinta 1 jam, cinta 1 menit, cinta 1 subuh, cinta tengah hari, cinta malem2, dan yg baling BERKESAN BUAT GUE OMONGAN DIANA : " CINTA SELAMANYA ".. itu berkesan banget dan buat gue semua orang harus memiliki itu !!


dan seteleh jalan2 dan NGAKAK NGAKAK !! seperti biasa kita ngombrol di bale sambil main, ada yg main bulu tangkis, ada yg main petasan, ada yg ngombrol, dll.. dan gue sebel banget anak kecil pada main petasan tapi di lempar sembarang !! eh ada ijul ikut nimbrung sama kita semua !! gue ledekin aja diana, abis mereka ber2 mantan, hmhm.. jadi santapan buat gue deh !! hahah, sabar ya di, jul !!


dan pas kita dirumah kak ida, gue barutau kalo si A tidur dan gak solat subuh !! pas pada main di kamar bang ical, ada si A lagi tidur !! gue gak enak masuk, yaudah gue di luar, anak2 pada masuk kedalem dan bercanda !! gue sama iba bilang : "eh lu pada berisik amat ! ada si A tuh lagi tidur, kasian ! ".. eh malah pada bilang : "cie nadia,hmhm"..  gue : " terserahlah "...
jujur gue SALTING ! DAN GUE TAU DIA DENGER SUARA GUE DAN SALTING JUGA !! DIA SEMPET BANGUN BEBERAPA KALI TAPI MALAH BALIKIN MUKA KE TEMBOK *HAYO   A SALTING JUGA* .... hahah, kocaklah untuk hari ini !! semoga besok lebih banyak cerita " amin "




SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA SEMUANYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar