Selasa, 10 Agustus 2010

TARAWIH PERTAMA

hy blogy, hari malam ini adalah terawih pertama para umat muslim !! dan tau gak kenapa gue seneng banget ?? karena ???? gue ketemu AS pas mau jalan ke masjid !!! dan jantung gue rasanya berdebar debar pas ada dia (apakah dia merasakan hal yg sama ??) menurut gue itu gakpenting !! bisa ketemu dia aja gue dah seneng !!


dan pas solat terawih temen2 gue malah pada ribut + bercanda mau bikin gue ketawa trus !! sayangnya gagal !! hahah kasian deh kalian, dan tadi gue denger juga ada cowok yg nanyain gue ke temen gue (maklum duduknya di pinggir bagian belakang, jadi bisa liat anak cowok wudu deh) dan selesai tarawih gue tanya : di, siapa tadi yg nyariin gue ?? diana : itu..tu, biasa nyariin lu nad, kaya gak kenal ! gue : oh dia toh !....


dan biasa gue gakbisa konsen kalo ada dia di dekat gue sebelum mulai solat dia ada di tempat wudu dan malah diem aja disitu gak jaan2 otomatis gue liatin sambil salting sama temen2 gue deh !! (gila) eh pada bilang : cie nadia, ada A tuh cie cie.. gue : apaan sih gaklah (padahal iya, ya allah dosa lagi deh gue).. tarawih perta sudah membuat saya BERSEMANGAT TAPI TETEP SAYA SOLAT " KARENA ALLAH " itu yg harus di ingat !!


dan rencananya seperti tahun2 lalu kita solat subuh bareng abis itu jalan2 deh sama anak2 LEVEN BACK ku tercinta.. gak sabar saya mau puasa pertama !! tapi sayangnya LIBUR KURANG LAMA !! apaantuh libur cuma 3 hari jumat tangggal 13 masuk dan sabtu libur (emang di 227 sabtu libur) HARI KEJEPIT TAU !! tapi gpp sih saya mau beli kado buat temen saya tercinta yg akan berulang tahun !! tapi gaktau siapa yg mau nemenin ?? siapa ya ?? yasudah nanti kita cari lagi deh !!


udah malem saya mau bobo sambil nunggu nyokap pulang karena dirumah nenek !! see you blogy " tunggu posting selanjutnya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar