Kamis, 19 Agustus 2010

MMJ dan JMM

hay all.. maaf lama gakposting.. kemarin modem eror.. maaf ya semua, aku mau cerita nih.. jujur aku gaktau kalo JMM itu lawan MMJ alias marmut merah jambunya kak raditya dika penulis novel GILA FAVORIT GUE SEBENERNYA KAK RADIT GAK GILA.. CUMA TERLALU PINTER AJA.. JADI DIA NULIS TUH APA ADANYA BANGET.. gue suka itu .. gue harap gue bisa kaya dia nantinya.. amin ya alla..


sehubung JMM viwnya lemot banget nambahnya makanya gue tulis kaya gini.. biar banyak yg view dan bisa kasih komentar kegue.. dan pastiny, gue senang banget kalo ada yg komentarin posting2 gue.. tandanya mereka peduli..


dan kemarin pak karto ngajar tentang MNGEKRITIK dan kita dirusuh mengkritik sebuah puisi.. yah, coba suruh kritik blog gue ini.. kan lumayan nambah ciew dan manbah ilmu juga.. eh tapi tar rahasia-rahasia gue kebongkar ?? hahah.. yaudah ya all saya blum mood buat posting.. nanti saya posting lagi ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar